Monday, January 7, 2019

Obat Keloid Tradisional Di Apotik

Obat Keloid Tradisional Di Apotik Yang Terbuat Dari Bahan Alami Berkhasiat Serta Aman Tanpa Ada Efek Samping.

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat keloid tradisional, namun sebelumnya kami akan memberikan sedikit pembahasan terlebih dahulu mengenai keloid.

Sekilas Tentang Keloid

Keloid merupakan suatu benjolan padat yang hanya terdapat pada kulit karena faktor pertumbuhan dari proliferatif (banyak) yang berasal dari jaringan fibrosa (jaringan ikat pada kulit) setelah penyembuhan dari luka. Penyakit keloid bisa sembuh dengan sendirinya tanpa harus dilakukan perawatan. Namun dari beberapa kasus menunjukan bahwa penyakit keloid yang tidak di obati akan sangat berbahaya salah satu bahaya yang patut diwaspadai jika penyakit keloid tidak segera diobati adalah munculnya penyakit tumor jinak pada kulit, bahkan secara lebih lanjut tumor tersebut bisa berubah menjadi tumor ganas atau kanker.

Penyebab Keloid

Penyebab pasti penyakit keloid belum diketahui sampai saat ini. Penyakit ini dapat berkembang setelah bintik-bintik jerawat dan bisul, pernak-pernik tubuh, luka bakar, lecet dan luka bedah. Infeksi meningkatkan risiko. Sepertinya ada masalah dengan sel yang disebut fibroblas yang bertanggung jawab untuk produksi jaringan parut (kolagen). Hal ini tidak tahu apakah ada sesuatu yang salah dengan fibroblast sendiri atau apakah ada masalah dengan bahan kimia yang mengontrol aktivitas mereka. Hormon, faktor genetik dan masalah dengan sistem kekebalan tubuh di identifikasi sebagai penyebab penyakit keloid.

Gejala Keloid
  • Munculnya rasa gatal di permukaan kulit
Rasa gatal memang sangat wajar sekali kita alami, kita banyak menyangka bahwa gatal-gatal terjadi karena kulit merespon buruk terhadap lingkungan, akan tetapi jika gatal-gatal tersebut berlebihan, terutama pada bagian kulit sehabis terluka, maka Anda harus lebih waspada, karena gatal-gatal tersebut mungkin saja ciri dan gejala penyakit keloid. Gatal-gatal ini terjadi karena kolegan di bawah permukaan kulit sangat banyak, sehingga menyebabkan iritasi kulit, dari sinilah kulit merespon buruk terhadap zat semacam itu.

  • Kulit menjadi merah
Ciri dan gejala selanjutnya yang menunjukan bahwa itu penyakit keloid adalah munculnya warna merah pada kulit atau kulit menjadi merah, warna kulit menjadi merah terjadi karena bagian area bekas luka tersebut mengalami pertumbuhan jaringan abnormal, kulit menjadi merah ini muncul tanpa sebab, namun tanda dan gejala penyakit keloid yang satu ini hanya muncul pada mereka yang bertipe kulit putih dan sensitif, untuk kulit hitam, warna merah ini bahkan tidak nampak.

  • Rasa nyeri, perih dan sensasi terbakar
Setelah gatal-gatal dan memerah, jika gejala penyakit keloid tersebut dibarengi dengan rasa nyeri, perih dan sensasi terbakar, maka Anda harus waspada, mungkin itulah ciri penyakit keloid pada saat awal muncul, rasa nyeri ini terjadi karena bagian atau area kulit bekas luka mengalami peradangan yang sangat serius, selain itu rasa nyeri atau perih ini juga dapa disebabkan karena jaringan di permukaan kulit mengalami kematian, terutama bagi Anda yang mengalami luka bakar, maka rasa nyeri dan perih akan sangat terasa di kulit.

Obat Keloid Tradisional Di Apotik

QnC Jelly Gamat hadir sebagai solusi terbaik obat untuk menghilangkan keloid yang sudah lama atau menahun paling ampuh saat ini yang terjamin 100% aman untuk dikonsumsi, karena sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi POM TR. 173301471 dan bersertifikal HALAL dari MUI.

Dibuat dari 100% ekstrak Teripang Emas sebagai bahan utamanya, yang didalamnya mempunyai kandungan-kandungan gizi dan vitamin yang lengkap, dan salah satunya adalah “Cell Growth Factor” (Faktor Generasi Sel) yang sangat berkhasiat untuk merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/ sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali yang menjadi penyebab utama berbagai penyakit. Disamping itu, didalam teripang emas juga terdapat kandungan Gamapeptide yang berkhasiat dalam menyembuhkan penyakit atau luka luar seperti halnya penyakit keloid, karena bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel-sel, memperbaiki kulit yang telah rusak akibat luka keloid, mencegah inflamasi dan menurangi rasa sakit, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah, dan mampu meningkatkan kecantikan.

Didalam obat keloid tradisional QnC Jelly Gamat juga terdapat bahan herbal alami lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Penggunaan bahan alami ini dipilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk herbal QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi.

Itulah keampuhan luar biasa dari QnC Jelly Gamat ini dalam menghilangkan keloid yang sudah lama secara alami, aman dan nyaman. So, bagi Anda yang saat ini sedang mencari obat untuk menghilangkan keloid yang aman, maka QnC Jelly Gamat adalah pilihan tepat.

Untuk pengobatannya, Anda cukup dioleskan saja cairan QnC Jelly Gamat ini kepada luka keloid yang Anda alami sebanyak 2x sehari, atau juga bisa diminum 3x sehari.

Untuk mendapatkan obat herbal QNC Jelly Gamat ini tidak sulit, anda bisa membelinya secara online di Toko Satelit Herbal. Untuk pemesanan 1-2 botol Toko Satelit Herbal memberikan pelayanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU & TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA".

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat di Toko Satelit Herbal

KETIK:

QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  

QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp.085220295xxx

Kirim ke :
SMS / WA : 0812.2442.9800
PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.


Setelah kami menerima format pemesanan dari anda, kami akan segera menginformasikan total harga dan juga no rekening kami. Apabila sudah deal, maka kami akan langsung mengirimkan pesanan anda ke alamat yang anda berikan.

No comments:

Post a Comment