Friday, December 28, 2018

Obat Asma Bronkial Tradisional Di Apotik

Obat Asma Bronkial Tradisional Di Apotik Yang Terbuat Dari Bahan Alami Berkhasiat Serta Aman Tanpa Ada Efek Samping.

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat asma bronkial tradisional di apotik, namun sebelumnya kami akan memberikan sedikit pembahasan terlebih dahulu mengenai asma bronkial.

Sekilas Tentang Asma Bronkial

Asma bronkial atau asma bronkiale adalah penyakit kronis yang menyerang saluran nafas manusia. Gejala asma yang timbul dapat berupa penyumbatan jalan napas yang luas, bervariasi dan seringkali bersifat reversibel atau dapat kembali dengan atau tanpa pengobatan dengan bronkodilator. Serangan asma bervariasi  mulai dari serangan yang ringan dan tidak mengganggu aktivitas manusia hingga dapat juga menjadi penyakit yang berat dan mengganggu aktivitas sehari-hari serta kualitas hidup penderita.

Terjadinya kelainan asma dan serangan akutnya didasari oleh proses keradangan kronik saluran napas. Proses ini melibatkan banyak sel- sel imun dan zat- zat kimia yang dikeluarkan oleh sel imun tersebut. Peradangan kronis menyebabkan respon jalan napas terhadap alergen atau zat berbahaya menjadi meningkat menimbulkan gejala yang timbul berulang berupa mengi, sesak nafas, dada terasa berat dan batuk-batuk yang timbul terutama malam dan atau dini hari.

Penyebab Asma Bronkial

Para ahli belum mengetahui secara pasti penyebab asma. Akan tetapi, serangan asma umumnya terjadi ketika seseorang terpapar “pemicu asma”. Berbagai pemicu asma mungkin termasuk:

  • Perokok aktif dan perokok pasif.
  • Infeksi saluran pernapasan atas (seperti pilek, flu, atau pneumonia).
  • Alergen seperti makanan, serbuk sari, jamur, tungau debu, dan bulu hewan peliharaan.
  • Olahraga.
  • Paparan zat-zat di udara (seperti polusi udara, asap kimia, atau racun).
  • Faktor cuaca (seperti cuaca dingin, berangin, dan panas yang didukung dengan kualitas udara yang buruk dan perubahan suhu secara drastis).
  • Mengonsumsi obat-obatan tertentu (seperti aspirin, NSAID, dan beta-blocker).
  • Makanan atau minuman yang mengandung pengawet (seperti MSG).
  • Mengalami stres dan kecemasan berat.
  • Bernyanyi, tertawa, atau menangis yang terlalu berlebihan.
  • Parfum dan wewangian.
  • Memiliki riwayat penyakit refluks asam lambung (GERD).

Gejala Asma Bronkial Awal

Secara umum, tanda-tanda ini tidak cukup parah untuk menghentikan pasien beraktivitas dalam kegiatan sehari-hari. Tapi, dengan mengenali tanda-tanda ini, penderita dapat menghentikan serangan asma atau mencegah agar tidak semakin buruk. Tanda-tanda ini dapat menjadi peringatan dini yang meliputi:
  • Sering batuk, terutama pada malam hari
  • Sulit bernapas atau sesak napas
  • Merasa sangat lelah atau lemah saat berolahraga
  • Mengi atau batuk setelah latihan
  • Merasa mudah lelah, kesal, atau murung
  • Adanya penurunan fungsi paru-paru yang diukur dengan peakflowmeter, dengan cara meniupkan napas sekuat-kuatnya pada alat tersebut
  • Tanda-tanda flu, atau alergi (bersin, pilek, batuk, hidung tersumbat, sakit tenggorokan dan sakit kepala)
  • Sulit tidur. 

Jika terdapat gejala tersebut, kenali sebagai tanda-tanda peringatan dini, sehingga diperlukan obat asma yang lebih seperti yang dijelaskan dalam rencana tindakan asma Anda.

Gejala Asma Bronkial

Serangan asma adalah episode di mana otot yang mengelilingi saluran udara dipicu untuk mengencang. Pengencangan otot napas ini disebut bronkospasme. Selama serangan itu, lapisan saluran udara menjadi bengkak atau meradang dan sel-sel yang melapisi saluran udara menghasilkan lebih banyak lendir lebih dari biasanya.

Bronkospasme, peradangan dan produksi lendir merupakan penyebab gejala asma seperti kesulitan bernapas, mengi, batuk, sesak napas, dan kesulitan melakukan aktivitas normal sehari-hari. Gejala lain dari serangan asma meliputi:

  • Mengi parah ketika bernapas baik ketika tarik napas maupun mengeluarkan napas
  • Batuk yang tidak akan berhenti
  • pernapasan sangat cepat
  • Nyeri dada atau tekanan
  • Tarikan otot bantu pernapasan seperti otot leher, otot dada, dan tulang rusuk yang tampak naik turun akibat upaya napas yang berlebih
  • Kesulitan berbicara
  • Perasaan cemas atau panik
  • Pucat, wajah berkeringat dingin
  • bibir biru atau kuku menjadi biru, yang dikenal dalam medis sebagai sianosis.

Obat Asma Bronkia; Tradisional Di Apotik

QNC merupakan obat herbal yang kami rekomendasikan untuk mengobati penyakit asma yang anda atau keluarga anda derita, obat herbal QNC ini terbuat dari bahan alami teripang emas berkhasiat yang aman tanpa efek samping, obat herbal QNC ini bisa dikonsumsi oleh semua usia, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui. Obat herbal QNC Jelly Gamat ini sudah terdaftar di BPOM RI dengan no registrasi POM TR 173301471 serta sudah tersertifikasi HALAL dari MUI.

Teripang emas yang menjadi bahan utama obat herbal QNC memiliki banyak kandungan, diantaranya adalah senyawa organik yaitu protein , kolagen , omega 3 serta 6 serta gamapeptide , kandungan tersebut mampu memberantas radikal bebas serta mampu membersihkan saluran pernafasan dari debu serta polusi , saluran pernafasan dibersihkan serta dapat membersihkan paru-paru dari asap rokok serta kotoran dari radikal bebas . Serta antibiotik alami dalam teripang emas mampu menghambat kinerja enzim yang memicu kerusakan saluran pernapasan yang merupakan faktor penyebab penyakit asma / Sesak Nafas ,teripang emas  juga mampu membunuh bakteri dan mengobati peradangan pada saluran pernapasan , selain itu, teripang emas juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh pada penderita asma yang rentan kambuh serta secara bertahap mengobati penyakit sesak nafas (asma) dan mencegah asma kambuh . Kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida pada teripang emas juga berkhasiat untuk menyembuhkan asma, karena dapat bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga semua kandungan tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan juga virus penyebab ganguan pada sistem pernafasan. Serta membuat saluran pernafasan yang tertutup menjadi terbuka kembali dan berjalan secara normal kembali.

Untuk anda yang ingin mendapatkan obat herbal QNC Jelly Gamat ini anda bisa pesan secara online di Toko Satelit Herbal.

Untuk pemesanan 1-2 botol Toko Satelit Herbal memberikan pelayanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU & TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA"

Format Pemesanan QNC Jelly Gamat di Toko Satelit Herbal

KETIK:  

QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda  

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  

QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp.085220295xxx

Kirim ke :
SMS / WA : 0812.2442.9800
PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.


Setelah kami menerima format pemesanan dari anda, kami akan segera menginformasikan total harga dan juga no rekening kami. Apabila sudah deal, maka kami akan langsung mengirimkan pesanan anda ke alamat yang anda berikan.

No comments:

Post a Comment