Tuesday, January 8, 2019

Obat Tukak Lambung Tradisional Di Apotik

Obat Tukak Lambung Tradisional Di Apotik Yang Terbuat Dari Bahan Alami Berkhasiat Serta Aman Tanpa Efek Samping Apapun.

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat tukak lambung tradisional di apotik, namun sebelumnya kami akan memberikan sedikit pembahasan terlebih dahulu mengenai tukak lambung.

Sekilas Tentang Tukak Lambung

Penyakit tukak lambung dalam bahasa medis disebut ulkus peptikum adalah suatu keadaan dimana terjadi perlukaan pada mukosa (dinding dalam) lambung akibat terkikisnya lapisan tersebut oleh asam lambung. Selain menyebabkan lambung luka (ulkus=tukak=luka), asam lambung juga dapat menyebabkan luka pada mukosa esofagus (kerongkongan) atau pada mukosa duodenum (bagian pertama usus kecil).

Penyakit ini dapat menyerang semua orang pada segala umur. Meski begitu, lansia di atas 60 tahun memiliki risiko lebih tinggi untuk mengalaminya.

Penyebab Tukak Lambung
  • Infeksi Helicobacter di perut
  • Antikoagulan Aspirin atau obat anti-inflamasi obat NSAID seperti ibuprofen
  • Zollinger-Ellison Syndrome (kondisi sekresi asam yang berlebihan atau membran perut mengalami kerusakan)
  • Tumor di perut, duodenum atau limpa

Gejala Tukak Lambung

Gejala yang paling menonjol pada saat seseorang mengalami tukak lambung adalah sakit perut, yang merupakan tanda bahwa terjadi pengikisan mukosa oleh asam lambung. Bisa kita bayangkan betapa sakitnya ketika ada luka lalu tersiram oleh zat asam, itulah alasan kenapa terjadi rasa sakit pada ulkus gaster ini. Sakit perut pada gejala tukak lambung memiliki ciri sebagai berikut : 
  • Nyeri terasa pada ulu hati (antara pusar dan tulang dada),
  • Nyeri semakin parah saat perut sedang kosong.
  • Nyeri terutama pada malam hari.
  • Nyeri berkurang sementara bila makan atau mengonsumsi obat penurun asam lambung.
  • Nyeri dapat hilang selama beberapa hari lalu muncul kembali

Selain sakit perut, pada ulkus peptikum terdapat beberapa gejala penyerta lain, yaitu :
  • Penurunan nafsu makan.
  • Penurunan berat badan.
  • Mual dan muntah bewarna hitam.
  • Perubahan warna tinja menjadi hitam. 

Obat Tukak Lambung Tradisional Di Apotik

Untuk obat tukak lambung tradisional paling efektif, kami merekomendasikan obat herbal QNC yang terbuat, dari bahan alami timun laut yang memiliki banyak kandungan berkhasiat dan efektif dalam mengobati penyakit tukak lambung. Obat herbal QNC ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, bahkan aman juga untuk dikonsumsi oleh ibu hamil dan juga menyusui. Obat herbal QNC ini sudah terdaftar di BPOM dengan No POM TR 173301471 Serta Sudah Tersertifikasi Halal dari MUI.

Timun Laut merupakan hewan dasar laut yang memiliki sangat banyak kandaungan yang berkhasiat bagi tubuh, Timun Laut ini mengandung berbagai senyawa aktif, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0 %, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglicans(GAGs), Chondroitin, Asam amino, Omega 3, 6, dan 9. Untuk yang berperan dalam mengatasi tukak lambung adalah Protein dan Kolagen. Protein bersama Kolagen dapat berperan dalam mengatasi masalah pencernaan atau lambung seperti halnya maag dan tukak lambung. Selain itu, Protein juga dapat menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga para penderita tukak lambung atau penyakit lainnya dapat kembali mendapatkandaya tahan tubh mereka. Dan juga untuk orang yang sehat dapat membantunya agar terhindar dari serangan penyakit. Kolagen juga dapat berperan untuk meregenasi sel yang dapat mempercepat penyambuhan luka. Selain itu juga Timun Laut mengandung Gamapeptide, yang mana Gemapeptide ini berfungsi sebagai pereda rasa sakit, anti-inflamasi, 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka, memelihara sirkulasi darah, menstabilkan emosi, meregenerasi sel-sel yang telah rusak, meningkatkan kecantikan kulit serta membuatnya terlihat muda. Beberapa fakta mengemukakan bahwa didalam Timun Laut ini juga mengandung Cell Growth Factor yang dapat membantu meregenerasi sel-sel yang telah rusak serta dengan kandungan asam amino didalamnya dapat membuat peradangan lambung menurun dan membuat kinerja lambung terkendali serta meningkatkan  produksi protein di dalam lambung akan cepat pulih seperti sedia kala.

Untuk mendapatkan obat herbal QNC Jelly Gamat, anda bisa membelinya secara online di Toko Satelit Herbal. Untuk pemesanan 1-2 botol Toko Satelit Herbal memberikan pelayanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU & TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA"

Format Pemesanan QNC Jelly Gamat di Toko Satelit Herbal

KETIK:  

QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  

QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp.085220295xxx

Kirim ke :
SMS / WA : 0812.2442.9800
PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.


Setelah kami menerima format pemesanan dari anda, kami akan segera menginformasikan total harga dan juga no rekening kami. Apabila sudah deal, maka kami akan langsung mengirimkan pesanan anda kealamat yang anda berikan.

No comments:

Post a Comment