Tuesday, January 8, 2019

Obat Lambung Bocor Herbal Di Apotik

Obat Lambung Bocor Herbal Di Apotik Yang Terbuat Dari Bahan Alami Berkhasiat Serta Aman Tanpa Efek Samping.

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat lambung bocor herbal di apotik, namun sebelumnya kami akan memberikan sedikit pembahasan terlebih dahulu mengenai lambung bocor.

Sekilas Tentang Lambung Bocor

Lambung Bocor adalah salah satu dari banyaknya penyakit komplikasi yang sangat berbahaya. Menurut penelitian para ahli, dari Oktober 2005 sampai dengan Agustus 2008, sebanyak 214 pasien dengan mengalami kebocoran pada lambung. Penderita lambung bocor umumnya akan merasa sakit yang mendadak pada perut yang tidak tertahankan di bagian perut atas (ulu hati, seperti gejala penyakit maag), wajah pucat, nafas pendek, keluar keringat dingin, demam tinggi dan muntah-muntah khusunya saat jam jam pertama kebocoran terjadi. Bocornya lambung dalam ilmu kedokteran juga disebut sebagai Perforasi Gaster, kebocoran pada lambung ini tentunya akan sangat membahayakan.

Penyebab Lambung Bocor

Penyebab utama dari penyakit lambung bocor adalah bocornya dinding lambung karena beberapa sebab misalnya dengan naikknya asam lambung. Hal tersebut bisa dikibatkan oleh makanan makanan yang mengandung asam lambung seperti pedas dan asam.

Selain itu ada beberapa hal yang dapat memicu lambung bocor, seperti :
  • Terlambat makan,
  • Makan tidak teratur,
  • Makan terburu-buru,
  • Makan makanan yang merangsang produksi asam lambung,
  • Stres dan tekanan emosional yang berlebihan,
  • Mengkonsumsi obat-obatan tertentu seperti, obat pengencer darah seperti asetil salisilat dan obat rematik golongan NSAID seperti ibuprofen, antibiotika golongan makrolida, kortikosteroid, dan metronidazole,
  • Minum kopi,
  • Alkohol,
  • Pola tidur yang tidak teratur,
  • Makan dengan porsi yang terlalu banyak.

Gejala Lambung Bocor

  • Sering Muntah
  • Makan Tidak Enak
  • Sakit Perut Yang Hebat
  • Keringat Dingin
  • Gelisah
  • Demam Tinggi
  • Tubuh Sering Lemas Dan Letih 

Obat Lambung Bocor Herbal Di Apotik

Untuk obat lambung bocor tradisional, kami merekomendasikan obat herbal QNC kepada anda. Obat herbal QNC ini terbuat dari bahan alami timun laut yang memiliki banyak kandungan berkhasiat dan mampu mengobati lambung bocor serta mengembalikan kembali kondisi lambung seperti sediakala. Obat Herbal QNC ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui. Selain itu obat herbal QNC ini juga sudah terdaftar di BPOM dengn no POM TR 173301471 & HALAL MUI.

Kandungan timun laut didalam obat herbal QnC sangatlah banyak, timun laut ini mengandung berbagai senyawa aktif, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0 %, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglicans(GAGs), Chondroitin, Asam amino, Omega 3, 6, dan 9. Untuk yang berperan dalam mengatasi lambung bocor / tukak lambung adalah Protein dan Kolagen. Protein bersama Kolagen dapat berperan dalam mengatasi masalah pencernaan atau lambung seperti halnya maag dan lambung bocor / tukak lambung. Selain itu, Protein juga dapat menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga para penderita lambung bocor / tukak lambung atau penyakit lainnya dapat kembali mendapatkan daya tahan tubuh mereka. Dan juga untuk orang yang sehat dapat membantunya agar terhindar dari serangan penyakit. Kolagen juga dapat berperan untuk meregenasi sel yang dapat mempercepat penyambuhan luka. Selain itu juga timun laut mengandung Gamapeptide, yang mana Gemapeptide ini berfungsi sebagai pereda rasa sakit, anti-inflamasi, 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka, memelihara sirkulasi darah, menstabilkan emosi, meregenerasi sel-sel yang telah rusak, meningkatkan kecantikan kulit serta membuatnya terlihat muda. Beberapa fakta mengemukakan bahwa didalam timun laut ini juga mengandung Cell Growth Factor yang dapat membantu meregenerasi sel-sel yang telah rusak serta dengan kandungan asam amino didalamnya dapat membuat peradangan lambung menurun dan membuat kinerja lambung terkendali serta meningkatkan produksi protein di dalam lambung akan cepat pulih seperti sedia kala. Selain kandungan dari timun laut, kandungan bahan bahan alami lainnya juga sangat bagus untuk kesehatan tubuh.

Untuk mendapatkan obat herbal QNC Jelly Gamat ini anda bisa membeli secara online di Toko Satelit Herbal. Untuk pemesanan 1-2 botol Toko Satelit Herbal memberikan pelayanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU & TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA"

Format Pemesanan QNC Jelly Gamat di Toko Satelit Herbal

KETIK:  

QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp.085220295xxx

Kirim ke :
SMS / WA : 0812.2442.9800
PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.


Setelah kami menerima format pemesanan dari anda, kami akan segera menginformasikan kembali dengan total harga dan juga no rekening kami. Apabila sudah deal, maka kami akan langsung mengirimkan pesanan anda ke alamat yang anda berikan.

No comments:

Post a Comment