Tuesday, January 8, 2019

Obat Jantung Bocor Tradisional Di Apotik

Obat Jantung Bocor Tradisional Di Apotik Yang Terbuat Dari Bahan Alami Berkhasiat Yang Aman Tanpa Efek Samping.

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat jantung bocor tradisional di apotik. Namun sebelumnya kami akan memberikan sedikit pembahasan terlebih dahulu mengenai jantung bocor.

Sekilas Tentang Jantung Bocor

Jantung bocor adalah kondisi kesehatan yang ditandai dengan adanya lubang di sekitar jantung karena adanya suatu kelainan pada stuktur jantung. Dan biasanya penyakit jantung bocor adalah bawaan dari sejak lahir. Oleh karena itulah banyak penderita penyakit jantung bocor biasanya adalah anak-anak. dan angka dari penderita jantung bocor pun lumayan tinggi.

Garis besar dari jantung bocor kita mempunyai 2 sisi, yakni di bagian kiri dan kanan. Dan terpisakan hanya dengan dinding atau pada bagian dalam yang lebih di kenal dengan sabtum. Selain itu, jantung sebelah kanan akan menerima darah rendah oksigen dari dalam tubuh dan akhirnya akan memompa ke dalam paru-paru. sedangkan untuk organ jantung sebelah kiri biasanya menerima darah yang besar dengan oksigen dari paru-paru sehingga akan memompanya menuju salurah tubuh. dan saprum yang tercegah terjadinya pencampuran darah di antarnya adalah dua sisi pada jantung tersebut. Tetapi, untuk beberapa bayi biasanya dilahirkanya dengan adanya lubang pada septum bagian atas atau juga bawah dan kondisi ini yang dikenal dengan istilah jantung bocor.
Proses dari terjadinya jantung bocor bawaan sejak lahir adalah biasa terjadi karena sejak dari masa pembuahan seorang wanita saat akan lahir. Dan peroses pembentukan dari jantung janin yang terjadi pada masa konsepsi atau masa awal pembuahan. Selain itu juga formasi jantung yang seharusnya mempunyai bentuk sempurna di akhir dari masa trisemester pada kehamilan, namun tidak begitu dengan bayi yang mengalami penyakit jantung bocor.

Gejala Jantung Bocor

  • Napas cepat dan sulit makan serta minum.
  • Berat badan sulit untuk naik.
  • Infeksi paru yang seringkali berulang.
  • Sianosis ( dimanaa bibir, kulit dan kuku menjadi berwarna biru dan pucat).
  • Tidak dapat melakukan aktivitas/ berolahraga dengan baik seperti pada umumnya.

Obat Jantung Bocor Tradisional Di Apotik

Untuk obat jantung bocor tradisional, kami merekomendasikan obat herbal QNC kepada anda. Kenapa harus dengan QNC ? karena QNC merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami timun laut berkhasiat yang memiliki banyak kandungan yang mampu menormalkan kembali fungsi jantung anda, sehingga penyakit jantung bocor yang anda alami bisa segera pulih dan normal kembali. Obat herbal QNC ini juga sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari bayi sampai orang tua, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui. Obat herbal QNC ini sudah terdaftar di BPOM dengan No POM TR 173301471 Serta Sudah Tersertifikasi Halal dari MUI.

QNC, merupakan pengobatan herbal ektrak timun laut yang di percaya mampu menyembuhkan penyakit jantung bocot secara alami dan tanpa efek samping. Kandungan Timun laut memiliki peran dalam berbagai pengobatan salah satunya untuk penyakit jantung bocor secara efektif, karena para penelitian meyakini timun laut ini terbukti memiliki kandungan Cell Growth Factor (Regenerasi Sel yang Bisa Merangsang Pemulihan Sel dan Jaringan Tubuh yang Sudah Rusak Bahkan Mati Agar Bisa Pulih dan Sehat Kembali). Dengan adanya kandungan tersebut di dalam timun laut para ahli dan peneliti meyakini bahwa Timun laut ini mampu mengatasi sakit jantung yang bocor atau berlubang secara alami.

Penelitian pun dilakukan oleh Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, Mereka mengungkapkan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada timun laut juga bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak timun laut jenis golden stichopus variegatus, hasilnya kandungan DHA timun laut relatif tinggi, yaitu 3,69 %. Dengan hal inilah para ahli sepakat untuk merekomendasikan timun laut atau produk yang berbahan dasar timun laut menjadi solusi pengobatan masalah jantung bocor.

Tak hanya itu, Beberapa kandungan aktif lain yang terdapat pada timun laut (Golden Stichoupus Variegatus), diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. juga membantu mempercepat penyembuhan penyakit jantung bocor yang anda derita.

Untuk mendapatkan obat herbal QNC Jelly Gamat ini anda bisa membelinya secara online di Toko Satelit Herbal.

Untuk pemesanan 1-2 botol Toko Satelit Herbal memberikan pelayanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU & TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA"

Format Pemesanan QNC Jelly Gamat di Toko Satelit Herbal

KETIK:

QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda  

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  

QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp.085220295xxx

Kirim ke :
SMS / WA : 0812.2442.9800
PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.


Setelah kami menerima format pemesanan dari anda, kami akan segera menginformasikan total hagra dan juga no rekening kami. Apabila sudah deal, maka kami akan langsung mengirimkan pesanan anda kealamat yang anda berikan.

No comments:

Post a Comment