Tuesday, January 8, 2019

Obat Polip Hidung Tradisional Ampuh Di Apotik

Obat Polip Hidung Tradisional Ampuh Di Apotik Yang Terbuat Dari Bahan Alami Berkhasiat Serta Aman Tanpa Efek Samping Apapun.

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat polip hidung tradisional ampuh di apotik, namun sebelumnya kami akan memberikan sedikit pembahasan terlebih dahulu mengenai polip hidung.

Sekilas Tentang Polip Hidung

Polip hidung adalah tumor pada rongga hidung yang ditandai dengan hipertrofi atau radang pada membran mukosa. Polip umumnya tumbuh pada bagian tengah rongga hidung dan dapat berjumlah lebih dari satu. Polip dapat menyebabkan pernapasan tersumbat dan sinusitis.

Hingga kini, penyebab dasar tumbuhnya polip belum diketahui. Polip hidung biasanya berisi cairan inflamasi. Pertumbuhan polip diduga adalah hasil dari inflamasi akibat alergi, infeksi, asma atau kelainan sistem kekebalan tertentu. Polip hidung yang besar juga bisa menimbulkan tumpukan lendir pada sinus hidung, sehingga menyebabkan infeksi.
Polip hidung bisa memengaruhi siapa saja, tapi lebih cenderung terjadi pada orang dewasa. Beberapa faktor yang bisa meningkatkan risiko menderita polip hidung adalah intoleransi terhadap aspirin, sindrom Churg Strauss, alergi rhinitis,sinusitis, dan fibrosis kistik.
Faktor genetika juga diperkirakan berperan dalam pertumbuhan polip. Seorang anak akan lebih berisiko mengalami polip hidung jika orang tuanya memiliki polip.

Gejala Polip Hidung

Polip akan menimbulkan gejala jika memang berukuran besar, seperti gejala:
  • Sakit kepala
  • Hidung berair atau tersumbat
  • Adanya rasa gatal di sekitar mata
  • Bersin-bersin
  • Sakit pada gigi rahang atas

Gejala utama polip hidung sendiri serupa dengan gejala flu dan pilek, serta bisa menghilang setelah beberapa hari. Segera lakukan interaksi dengan dokter THT jika memang Anda mengalami gejala polip hidung diatas ya.

Terjadinya infeksi sinus pun karena adanya cairan pada sinus yang tidak dapat mengalir keluar. Namun, terdapat beberapa gejala dari sinusitis, diantaranya yaitu:
  • Demam
  • Bau mulut yang tak sedap
  • Hidung tersumbar dan berair
  • Hilangnya indera penciuman 

Gejala sinusitis ini jika dibiarkan dan berkepanjangan, akan menyebabkan menyebarnya infeksi ke mata. Kondisi ini bisa mengakibatkan pembengkakan pada mata, bahkan bisa memengaruhi pandangan mata.

Obat Polip Hidung Tradisional Ampuh Di Apotik

Qnc Jelly Gamat merupakan obat herbal alami yang diformulasikan khusus untuk mengobati berbagai jenis penyakit ringan atau pun penyakit berat. Obat herbal ini terbuat dari campuran bahan herbal alami yang sudah teruji oleh para ahli kesehatan dan juga memiliki banyak manfaat lain untuk kesehatan tubuh. Selain itu, obat herbal ini tidak menimbulkan efek samping pada penggunanya sehingga sangat aman dikonsumsi oleh ibu hamil atau pun ibu menyusui yang menderita polip hidung. Obat herbal QNC ini juga sudah terdaftar di BPOM RI dengan no POM TR 173301471 & HALAL MUI.

QnC Jelly Gamat, obat herbal multikhasiat yang kami rekomendasikan untuk pengobatan polip hidung. Telah terbukti, QnC Jelly Gamat mampu mengobati berbagai jenis penyakit dan memulihkan kondisi kesehatan yang dialami karena QnC Jelly Gamat yang berbahan dasar dari teripang emas yang diekstrak yang telah diolah dengan menggunakan teknologi terkini yang dipelopori oleh beberapa ahli gizi dan kesehatan. QnC Jelly Gamat yang terbuat dari teripang emas pilihan yang termasuk kedalam species 'Golden Stichopus Variegatus' yakni species yang telah banyak dikenal sebagai teripang penyembuh, karena beberapa kandungan yang dimilikinya.

Beberapa kandungan yang bermafaat dari teripang emas QnC Jelly Gamat yang mencapai lebih dari 50 jenis kandungan aktif biologi, serta senyawa 'Gamapeptide' di dalamnya, yang mana senyawa ini hanya ditemukan pada teripang emas tersebut. Diantara kandungan gizi dan vitamin yang terdapat di dalam teripang emas tersebut diantaranya:
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucosaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral

Untuk mendapatkan obat herbal QNC Jelly Gamat ini anda bisa membelinya secara online di Toko Satelit Herbal. Untuk pemesanan 1-2 botol Toko Satelit Herbal memberikan pelayanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU & TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA"

Format Pemesanan QNC Jelly Gamat di Toko Satelit Herbal

KETIK:  

QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda  

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  

QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp.085220295xxx

Kirim ke :
SMS / WA : 0812.2442.9800
PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.


Setelah kami menerima format pemesanan yang anda berikan, kami akan segera menginformasikan total harga dan juga no rekening kami. Apabila sudah deal, maka kami akan langsung mengirimkan pesanan anda kealamat yang anda berikan.

No comments:

Post a Comment