Tuesday, January 8, 2019

Obat Rabun Senja Herbal Di Apotik

Obat Rabun Senja Herbal Di Apotik Yang Terbuat Dari Bahan Alami Berkhasiat Serta Aman Tanpa Ada Efek Samping.

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat rabun senja herbal di apotik, namun sebelumnya kami akan memberikan sedikit pembahasan terlebih dahulu mengenai rabun senja.

Sekilas Tentang Rabun Senja

Rabun senja merupakan suatu kondisi di mana terjadi penurunan tajam penglihatan secara signifikan ketika berada dalam lingkungan gelap. Dalam dunia medis, rabun senja disebut nyctalopia.

Sebenarnya, penurunan tajam penglihatan dalam lingkungan gelap merupakan hal yang normal terjadi. Akan tetapi, bila kemampuan melihat menjadi sangat terbatas hingga mengganggu aktivitas, kondisi ini harus ditangani dengan baik. Faktanya, rabun senja sendiri sebenarnya bukan merupakan diagnosis penyakit, melainkan suatu gejala. Gejala ini akan mengarahkan diagnosis pada berbagai kemungkinan penyakit. Mulai dari glaukoma hingga adanya masalah di retina.

Penyebab Rabun Senja

Rabun senja terjadi sebagai akibat dari berbagai penyakit yang menyebabkan degenerasi sel batang pada retina (sel-sel sensorik yang bertanggung jawab untuk penglihatan dalam cahaya redup). Penyebab lain yang juga bisa menyebabkan hal ini adalah karena penyakit bawaan, yaitu kekurangan warna ungu atau rhodopsin, yang merupakan pigmen dari sel batang retina.

Kelainan juga bisa terjadi akibat kekurangan vitamin A. Rhodopsin, mampu mempertahankan fotosensitifitasnya hanya dengan bantuan dari vitamin A. Vitamin A, juga disebut retinol, memainkan peran dalam mengubah impuls saraf menjadi gambar di retina. Retina adalah area peka cahaya di bagian belakang mata

Faktor Resiko Rabun Senja

Sejumlah kondisi mata dapat meningkatkan risiko seseorang mengalami rabun senja, termasuk:
  • Rabun jauh atau penglihatan kabur ketika melihat objek yang jauh.
  • Katarak atau kekeruhan lensa mata.
  • Retinitis pigmentosa, yang terjadi ketika pigmen gelap berkumpul di retina dan membentuk sebuah terowongan.
  • Sindrom Usher, merupakan kondisi genetik yang mempengaruhi pendengaran dan penglihatan
  • Usia, Orang dewasa yang lebih tua memiliki risiko lebih besar untuk menderita katarak. Oleh karena itu, orang lanjut usia lebih mungkin mengalami penyakit ini karena katarak, dibandingkan anak-anak atau orang dewasa muda.
  • Insufisiensi pankreas, Pasien yang mengalami insufisiensi pankreas (seperti orang dengan fibrosis kistik), mengalami kesulitan menyerap lemak dan berisiko lebih besar mengalami kekurangan vitamin A karena larut dalam lemak. Ini menyebabkan risiko yang lebih besar untuk mengalami penyakit ini.
  • Gula darah tinggi atau diabetes.

Orang yang memiliki glukosa darah tinggi, atau diabetes juga memiliki risiko lebih tinggi terkena penyakit mata, seperti katarak.

Ciri Ciri Rabun Senja
  • Sulit melihat jalan saat berkendara pada malam hari.
  • Sulit melihat sekitar ketika berjalan di tempat gelap, misalnya di dalam bioskop.
  • Sulit melihat bintang di langit. 
Selain itu, gejala lainnya dari rabun senja adalah sulitnya melihat saat keadaan gelap, pandangan Anda mungkin memburuk pada saat transisi dari ruangan yang terang ke gelap. Untuk membantu memperjelas keluhan ini, coba bandingkan dengan penglihatan orang lain di sekitar Anda. Bila orang lain masih dapat melihat dengan jelas pada pencahayaan yang kurang, maka kemungkinan besar Anda mengalami rabun senja.

Obat Rabun Senja Herbal Di Apotik

Walatra Sehat Mata Softgel (SM-W) merupakan solusi obat rabun senja tradisional yang paling efektif yang terbuat dari 100% bahan alami, serta yang meyakinkan dari walatra sehat mata yaitu Sudah terdaftar di BPOM RI dengan no registrasi POM TR 183312011, serta Halal Dari MUI. sehingga dengan itu sehat mata terjamin keamanan dan kelayakan untuk dikonsumsinya.

Walatra Sehat Mata Softgel ini terbuat dari perpaduan bahan-bahan alami yang sangat lengkap dan terbaik yaitu extrak greentea 10%, extrak biji anggur 20%, extrak jeruk bargemot 5%, extrak bunga canola 5%, extrak bunga matahari 2,5%, extrak ginko biloba 2,5%, extrak blueberry 40%, extrak wortel 10%, extrak acai berry 5%, extrak goji berry 5%, extrak alpukat 5% dan extrak sledri 5%. Yang masing-masing mempunyai kandungan dan khasiat tersendiri untuk kesehatan mata dan pengobatan berbagai jenis penyakit dari yang kronis sampai non kronis termasuk rabun senja.

Produk herbal kesehatan mata ini secara alami dapat membantu memperbaiki dan meningkatkan penglihatan serta mencegah penurunan daya penglihatan pada anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat dan lainnya.

Walatra sehat mata softgel merupakan pilihan produk suplemen kesehatan mata yang sangat tepat untuk anda pilih. Selain karena komposisinya yang diciptakan dari ekstrak herbal, namun juga produk yang dapat membuat penglihatan mata Anda lebih jelas. Walatra sehat mata ini juga dipadukan dengan komposisi berkhasiat lain yaitu dengan kombinasi vitamin serta nutrisi yang tentunya dapat memenuhi kebutuhan nutrisi yang sangat diperlukan oleh mata.

Perlu anda ketahui bahwa obat herbal Walatra Sehat Mata tidak dijual di apotik, untuk mendapatkannya anda bisa membelinya secara online di Toko Satelit Herbal.

Untuk pemesanan 1-2 botol Toko Satelit Herbal memberikan pelayanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU & TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA" Serta Gratis Ongkos Kirim untuk pemesanan 2 botol keatas.

Format Pemesanan Walatra Sehat Mata di Toko Satelit Herbal

KETIK:  

SM-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  

SM-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp.085220295xxx

Kirim ke :
SMS / WA : 0812.2442.9800
PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan SM-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “SM-W“ di setiap pemesanannya.


Setelah kami menerima format pemesanan dari anda, kami akan segera menginformasikan total harga dan juga no rekening kami.. Apabila sudah deal maka kami akan langsung mengirimkan pesanan anda kealamat yang anda beraikan.

No comments:

Post a Comment