Tuesday, January 8, 2019

Obat Sakit Ulu Hati Tradisional Di Apotik

Obat Sakit Ulu Hati Tradisional Di Apotik Yang Terbuat Dari Bahan Alami Berkhasiat Serta Aman Tanpa Efek Samping.

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat sakit ulu hati tradisional di apotik, namun sebelumnya kami akan memberikan sedikiti pembahasan terlebih dahulu mengenai sakit ulu hati.

Sekilas Tentang Sakit Ulu Hati

Sakit ulu hati adalah sebuah kondisi dimana kamu akan merasakan sensasi panas terbakar di sekitaran dada dan sering diiringi dengan rasa pahit di tenggorokan serta mulut. Nah, dalam ilmu medis, daerah ulu hati ini disebut dengan epigastrium, dan letak ulu hati sendiri berada di bawah tulang dada, diatas pusar, serta berada di antara tulang rusukmu.

Penyebab Sakit Ulu Hati

Jika Anda mengalami nyeri ulu hati padahal tidak habis makan, atau terjadi sering sekali, sebaiknya konsultasikan lebih lanjut dengan dokter. Keluhan ini bisa menandakan penyakit atau gangguan pada organ-organ di sekitar area ulu hati, seperti:

    1. Tukak peptik atau lambung
Tukak peptik atau tukak lambung umumnya disebabkan oleh infeksi bakteri H. pylori atau penggunaan obat tertentu secara berlebihan, misalnya pereda nyeri ibuprofen. Baik infeksi atau efek samping ibuprofen dapat melukai dinding lambung atau usus kecil, yang bisa menimbulkan rasa sakit yang menjalar hingga ulu hati.

Selain terasa sakit di ulu hati, gejala yang muncul akibat tukak peptik adalah mual, muntah, sakit perut, dan merasa mudah kenyang. Dalam kasus tertentu, tukak peptik bisa menyebabkan perdarahan dalam. Bila ini terjadi, Anda mungkin juga akan merasakan lelah, lemas, sesak napas, dan pucat.

    2. Batu empedu
Batu empedu yang memblokir saluran kantong empedu dapat menyebabkan  sakit di ulu hati. Gejala lain yang meliputi adalah kehilangan nafsu makan, mual dan muntah, perut kembung, demam tinggi, kulit terlihat kuning (jaundice), feses berwarna tanah liat, dan sakit yang hebat di dekat sisi kanan atas perut setelah makan.

    3. Preeklampsia pada ibu hamil
Dilansir dari Health Line, ibu hamil adalah kelompok orang yang paling rentan mengeluhkan sakit di ulu hati. Pasalnya, janin yang terus membesar seiring masa kehamilan akan menekan perut, sehingga menimbulkan rasa sakit. Selain itu, perubahan kadar hormon selama kehamilan juga dapat memengaruhi tingkat rasa sakit.

Namun bila terus-terusan terjadi, sakit di ulu hati bisa menjadi pertanda preeklampsia.

    4. Radang kerongkongan (esofagitis)
Esofagitis adalah peradangan yang terjadi pada lapisan dinding dalam kerongkongan, pipa penyalur makanan dari mulut ke lambung. Peradangan ini bisa disebabkan oleh kenaikan asam lambung (heartburn), infeksi, dan iritasi sebagai efek samping penggunaan obat-obatan tertentu. Gangguan sistem kekebalan tubuh tertentu juga bisa menyebabkan peradangan ini.

Gejala lain yang terjadi selain sakit ulu hati adalah kesulitan menelan, rasa terbakar di sekitar dada atau tenggorokan, rasa asam tidak normal di mulut Anda.

    5. Radang perut (gastritis)
Radang perut bisa diakibatkan oleh infeksi bakteri H. pylori, gangguan sistem kekebalan tubuh, atau kerusakan pada organ dalam perut tertentu yang terus berlanjut.

Gastritis juga sering disebut sebagai maag. Padahal maag adalah istilah yang digunakan orang awam untuk menggambarkan suatu kondisi dengan kumpulan gejala seperti keluhan sakit perut, mual, muntah, dada terasa perih seperti terbakar, kembung, begah, dan mulut terasa asam.

    6. Pankreatitis
Pankreatitis adalah peradangan pada pankreas. Selain nyeri di bagian ulu hati, gejala lain yang muncul adalah kehilangan nafsu makan, sakit perut, demam, percepatan detak jantung, serta feses berminyak dan bau aneh. Gejala pankreatitis akut lainnya meliputi:

  • Mual atau muntah
  • Diare
  • Gangguan pencernaan
  • Demam hingga 38 derajat Celcius atau lebih
  • Peningkatan denyut nadi
  • Sakit kuning
  • Nyeri atau pembengkakan pada perut

Pada kasus yang paling parah, pankreatitis dapat menyebabkan perdarahan, syok, dan berakhir dengan kematian.

Bila sakit di ulu hati sering terjadi atau diikuti gejala-gejala di atas atau bahkan gejala lainnya yang tidak disebutkan, segera periksa ke dokter untuk mendapatkan diagnosis dan pengobatan yang tepat. Pada umumnya, Mengubah kebiasaan makan menjadi lebih sehat menjadi langkah terbaik untuk mengurangi kekambuhan nyeri pada ulu hati yang umum terjadi.

Obat Sakit Ulu Hati Tradisional Di Apotik

Untuk menangani sakit ulu hati, maka QNC Jelly Gamat nama obat sakit ulu hati di apotik adalah solusinya. Mengapa bisa demikian ? Karena QNC Jelly Gamat merupakan suplemen herbal terbaik yang sudah terbukti akan khasiat dan manfaatnya guna menyembuhkan nyeri ulu hati dengan secara cepat dan tepat.

Obat sakit ulu hati di apotik QNC Jelly Gamat ini dibuat dari 100% bahan-bahan alami pilihan tanpa campuran bahan / zat kimia sedikit pun didalamnya. Bahan utamanya yaitu dari ekstrak Ikan Teripang Emas asli yang tlah diproses oleh para ahli kesehatan sesuai dengan standar pengolahan obat herbal tradisional dan ditambah dengan bahan lainnya seperti Air Murni Reserve Osmosis, Sweetener Steavia ( pemanis alami ), Ekstrak Sayur, dan buah Pengemulsi Nabati untuk menghilangkan bau amis pada ikan teripang.

Anda tak perlu khawatir selama mengkonsumsi obat sakit ulu hati tradisional QNC Jelly Gamat ini, karena obat herbal ini sudah mendapatkan legalitas sah dari Departemen Kesehatan RI yang bernomor registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan BPOM RI dengan no registrasi POM TR 173301471  serta HALAL sah dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Berdasarkan riset penelitan mengatakan bahwa Teripang Emas pada obat sakit ulu hati paling ampuh QNC Jelly Gamat ini ternyata mempunyai kandungan yang paling istimewa dan paling baik dalam tubuh, kandungan ini mempunyai nama kandungan Gamapeptide yang berkhasiat untuk menangkal inflamasi atau peradangan, 3 kali mempercepat pengobatan luka. Di samping kandungan itu, didalam Teripang Emas pun berisi Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosamine dan Chondroitine, Glucosaminoglycans (GAG’s), Omega 3, 6 dan 9, Asam Amino, dan Antiseptik alami, yang dapat mempercepat pengobatan luka di lambung penyebab sakit pada ulu hati.

Untuk mendapatkan obat herbal QNC Jelly Gamat ini anda bisa membelinya secara online di Toko Satelit Herbal.

Untuk pemesanan 1-2 botol Toko Satelit Herbal memberikan pelayanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU & TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA"

Format Pemesanan QNC Jelly Gamat di Toko Satelit Herbal

KETIK:

QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda  

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  

QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp.085220295xxx

Kirim ke :
SMS / WA : 0812.2442.9800
PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.

Setelah kami menerima format pemesanan dari anda, kami akan segera menginformasikan total harga dan juga no rekening kami. Apabila sudah deal, maka kami akan langsung mengirimkan pesanan anda ke alamat yang anda berikan.

No comments:

Post a Comment