Tuesday, January 8, 2019

Obat Kista Coklat Tradisional Di Apotik

Obat Kista Coklat Tradisional Di Apotik Yang Terbuat Dari Bahan Alami Berkhasiat Serta Aman Tanpa Efek Samping.

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat kista coklat tradusuinal di apotik, namun sebelumnya kami akan memberikan sedikit pembahasan terlebih dahulu mengenai kista coklat.

Sekilas Tentang Kista Coklat

Kista Coklat adalah jenis kista yang terbentuk ketika jaringan endometrium tumbuh di ovarium. Kista ini berisi cairan berukuran besar yang terbentuk pada ovarium dan bahkan dapat membungkusnya. Kebanyakan, kondisi ini muncul akibat endometriosis yang sebelumnya dialami tak diobati dengan cepat dan tepat. Endometriosis sendiri adalah peradangan yang terjadi akibat adanya penebalan jaringan dinding rahim (endometrium). Nah, beberapa wanita dengan endometriosis berisiko mengalami Kista Coklat.

Kondisi ini memengaruhi wanita selama beberapa tahun dan dapat menyebabkan nyeri panggul kronis yang terkait dengan menstruasi.

Penyebab Kista Coklat

Ada beberapa hal yang mungkin jadi penyebab endometriosis. Untuk memastikan diagnosis, langsung periksakan ke dokter Anda. Namun, Anda yang memiliki kondisi-kondisi di bawah ini sebaiknya lebih waspada.

1. Menstruasi retrograde
Mentsruasi retrograde terjadi ketika darah menstruasi yang mengandung sel endometrium mengalir kembali ke tuba falopi dan masuk ke rongga panggul, dan bukan di luar tubuh.
Sel endometrium ini menempel pada dinding pelvis dan permukaan organ pelvis, di mana mereka tumbuh dan terus menebal dan berdarah sepanjang siklus menstruasi.

2. Perubahan sel embrio
Hormon estrogen dapat mengubah sel embrionik, yaitu sel pada tahap awal perkembangan, menjadi implan sel endometrium selama masa pubertas. Dengan kata lain, endometriosis dirangsang oleh kadar hormon esterogen yang tidak seimbang.

3. Bekas luka bedah
Setelah operasi seperti histerektomi atau bersalin dengan operasi caesar, sel endometrium dapat menempel pada sayatan bedah.

4. Pengedaran sel endometrium
Sistem pembuluh darah atau cairan jaringan (limfatik) dapat mengangkut sel endometrium ke bagian tubuh yang lain.

5. Gangguan sistem kekebalan tubuh
Ada kemungkinan bahwa masalah dengan sistem kekebalan tubuh mungkin membuat tubuh tidak dapat mengenali dan menghancurkan jaringan endometrium yang tumbuh di luar rahim.
Sistem kekebalan tubuh yang tidak baik memainkan peran penting karena memungkinkan sel-sel abnormal terus tumbuh di luar rahim.

6. Faktor keturunan
Ada kemungkinan bahwa endometriosis dipengaruhi oleh faktor keturunan. Seorang wanita dengan anggota keluarga yang memiliki endometriosis lebih rentan untuk mengembangkan endometriosis pula.

7. Faktor lingkungan
Faktor lingkungan bisa memicu endometriosis. Beberapa penelitian menunjukkan paparan racun dan radiasi berbahaya sebagai kontribusi terhadap perkembangan penyakit ini. Zat kimia beracun seperti phtalates bisa berpengaruh pada respon sistem kekebalan tubuh dan hormon reproduksi.

Gejala Kista Coklat

Gejala dari kista coklat berhubungan dengan gejala dari endometriosis, sebagai penyakit dasarnya. Gejala endometriosis, antara lain nyeri menstruasi (dismenorea), nyeri saat berhubungan seksual (dispareunia), atau nyeri kronis pada panggul. Namun tidak semua kasus endometriosis menimbulkan gejala pada penderita. Nyeri menstruasi yang mengarah ke endometriosis adalah nyeri yang muncul setelah tahun-tahun sebelumnya tidak ada nyeri saat menstruasi.

Gejala dari Kista Coklat tidak hanya berkisar pada rahim dan sekitarnya, namun juga dapat mengganggu saluran pencernaan. Gejala pada sistem pencernaan antara lain nyeri, mual, muntah, rasa kembung, cepat merasa kenyang, dan gangguan buang air besar.

Kista coklat yang sudah cukup besar dapat menimbulkan gejala adanya benjolan pada daerah perut bawah. Kista umumnya berada hanya di salah satu sisi, kanan atau kiri. Kista yang besar dapat menekan ke sekitar dan menimbulkan nyeri. Kista coklat yang pecah akan menyebabkan reaksi peradangan yang hebat disertai nyeri hebat.

Obat Kista Coklat Tradisional Di Apotik

Qnc Jelly Gamat merupakan obat herbal alami yang diformulasikan khusus untuk mengobati berbagai jenis penyakit ringan atau pun penyakit berat. Obat herbal ini terbuat dari campuran bahan herbal alami yang sudah teruji oleh para ahli kesehatan dan juga memiliki banyak manfaat lain untuk kesehatan tubuh. Selain itu, obat herbal ini tidak menimbulkan efek samping pada penggunanya sehingga sangat aman dikonsumsi oleh ibu hamil atau pun ibu menyusui yang menderita kista ataupun miom. Obat herbal QNC ini juga sudah terdaftar di BPOM RI dengan no POM TR 173301471 & HALAL MUI.

Para Peneliti membuktikan bawah teripang yang menjadi bahan utama obat herbal ini dapat mengatasi semua jenis kista. Keampuhan teripang mengusir kista dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan kista Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Di perolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat anti tumor dan anti kanker. Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg  holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg  holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor. Setelah mengkonsumsi teripang kista yang ada di rahimnya semakin menciut lantaran tak mendapatkan makanan. Selain glikosida dan saponin, kandungan asam amino teripang yang lengkap juga memperkuat kekebalan tubuh sehingga ketahanan terhadap penyakit seperti kanker dan tumor kian meningkat.

Untuk mendapatkan obat herbal QNC Jelly Gamat pastikan anda membeli secara online di Toko Satelit Herbal. Untuk pemesanan 1-2 botol Toko Satelit Herbal memberikan pelayanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU & TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA"

Format Pemesanan QNC Jelly Gamat di Toko Satelit Herbal

KETIK:  

QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda  

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  

QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp.085220295xxx

Kirim ke :
SMS / WA : 0812.2442.9800
PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.


Setelah kami menerima format pemesanan dari anda, kami akan segera menginformasikan kembali dengan total harga dan juga no rekening kami. Apabila sudah deal, maka kami akan langsung mengirimkan pesanan anda kealamat yang anda berikan.

No comments:

Post a Comment