Tuesday, January 8, 2019

Obat Limfoma Tradisional Di Apotik

Obat Limfoma Tradisional Di Apotik Yang Terbuat Dari Bahan Alami Berkhasiat Serta Aman Tanpa Ada Efek Samping.

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat limfoma tradisional di apotik, namun sebelumnya kami akan memberikan sedikit pembahasan terlebih dahulu mengenai limfoma.

Sekilas Tentang Limfoma

Limfoma adalah jenis kanker yang muncul pada sel limfosit, yaitu sel di sistem kekebalan tubuh yang memerangi infeksi, dan ini termasuk kelenjar getah bening, limpa, timus, sumsum tulang, dan bagian lain dari tubuh. Lebih spesifik, limfoma adalah suatu kondisi dari sistem limfatik yang seharusnya menjadi jaringan yang memerangi penyakit dalam tubuh Anda. Limfoma artinya limfosit berubah dan berkembang di luar kendali.
Limfoma terdiri dari berbagai jenis, tetapi dua kategori utama dari limfoma adalah limfoma hodgkin dan limfoma non-hodgkin.

Penyebab Limfoma

Limfoma terjadi karena adanya perubahan atau mutasi pada DNA sel-sel limfosit sehingga pertumbuhannya menjadi tidak terkendali. Penyebab di balik mutasi tersebut belum diketahui secara pasti.

Meski demikian, ada beberapa hal yang diduga dapat meningkatkan risiko seseorang untuk terkena limfoma Hodgkin. Faktor-faktor risiko tersebut meliputi:
  • Usia. Sebagian besar limfoma Hodgkin terjadi pada penderita yang berusia 15-30 tahun dan lansia di atas 55 tahun. Sementara risiko limfoma non-Hodgkin akan meningkat seiring usia, khususnya lansia berusia di atas 60 tahun.
  • Pernah terpapar virus Epstein-Barr atau EBV. Virus ini menyebabkan demam kelenjar. Orang yang pernah mengalami demam kelenjar lebih berisiko mengalami limfoma Hodgkin.
  • Sistem kekebalan tubuh yang lemah, misalnya karena menderita HIV/AIDS atau menggunakan obat imunosupresan.
  • Faktor keturunan. Risiko seseorang untuk terkena limfoma akan meningkat jika memiliki anggota keluarga inti (ayah, ibu, atau saudara kandung) yang menderita jenis kanker yang sama.
  • Mengalami obesitas. Faktor kelebihan berat badan lebih berpengaruh pada wanita dibandingkan pada pria, dalam meningkatkan risiko limfoma.

Gejala Limfoma

Sebagai perbandingan, gejala limfoma bervariasi tergantung pada jenisnya. Gejala limfoma hodgkin meliputi:
  • Adanya tonjolan di bawah kulit, biasanya di selangkangan, leher, atau ketiak
  • Demam
  • Kelelahan
  • Keringat malam
  • Batuk dan sulit bernapas
  • Gatal parah 
Gejala limfoma non-Hodgkin meliputi:
  • Pembesaran kelenjar getah bening
  • Perut bengkak
  • Merasa kenyang dengan sedikit makan
  • Demam
  • Sesak napas
  • Batuk
  • Dada tertekan dan nyeri penurunan berat badan
  • Berkeringat dan kedinginan 

Obat Limfoma Tradisional Di Apotik

Untuk obat limfoma tradisional di apotik, kami merekomendasikan obat herbal QNC Jelly Gamat yang terbuat dari bahan alami timun laut berkhasiat yang aman untuk semua usia, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui. Obat herbal QNC ini juga sudah terdaftar di BPOM RI dengan no POM TR 173301471 & HALAL MUI.

Seiring dengan perkembangan teknologi dibidang kesehatan membuat para pakar ahli mendalami riset tentang manfaat hewan dasar laut holothurians jenis emas ini yang terdapat pada obat kelenjar getah bening tradisional, dan hasilnya sangat luar biasa. Kandungan pada hewan laut holothurians jenis emas ini dapat mengaktifkan sel-sel kekebalan tubuh untuk meningkatkan imunitas tubuh untuk membunuh virus, bakteri bahkan kanker yang menyerang kelenjar getah bening / limfoma, Jadi sangatlah tepat menjadikan QNC Sebagai obat kelenjar getah bening / limfoma.
Pada tahun 2011, para peneliti di Robert H. Lurie Cancer Center (di Chicago) mempelajari efek dari ekstrak hewan dasar laut holothurians jenis emas pada sel kanker pankreas manusia dan dengan cepat menemukan bahwa ekstrak menakjubkan ini mampu menghentikan sel-sel kanker menyebar dan bahkan mengaktifkan apoptosis (sel yang dapat mematikan sel kanker).
Sebuah studi terbaru, yang dipublikasikan di PLoS One, telah mengkonfirmasi betapa kuat kandunga Frondoside A pada hewan dasar laut holothurians jenis emas ini, Menurut penelitian, Frondoside A "dapat membunuh 95% sel-sel kanker payudara ER +, 95% dari sel-sel kanker hati, 90% dari sel-sel melanoma, dan 85-88% dari tiga jenis kanker paru-paru.". Frondoside A ditemukan untuk mengecilkan tumor sebesar 40% hanya dalam 10 hari. Senyawa tersebut lebih efisien dibandingkan dengan kemoterapi.
Selain itu pada obat kelenjar getah bening tradisional QnC terdapat juga Kandungan  Gamapeptide yang merupakan senyawa alami yang sangat berkhasiat dan bermanfaat untuk mengobati inflamasi, mengurangi rasa sakit (analgesik alami), 3x mempercepat penyembuhan luka, merangsang pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel yang telah mati, memelihara sirkulasi darah, menghilangkan virus bakteri, dan menstabilkan emosi.

Untuk mendapatkan obat herbal qnc jelly gamat ini anda bisa membelinya secara online di Toko Satelit Herbal. Untuk pemesanan 1-2 botol Toko Satelit Herbal memberikan pelayanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU & TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA"

Format Pemesanan QNC Jelly Gamat di Toko Satelit Herbal

KETIK:  
QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda  

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  

QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp.085220295xxx

Kirim ke :
SMS / WA : 0812.2442.9800
PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.


Setelah kami menerima format pemesanan dari anda, kami akan segera menginformasikan total harga dan juga no rekening kami. Apabila sudah deal, maka kami akan langsung mengirimkan pesanan anda kealamat yang anda berikan.

No comments:

Post a Comment