Wednesday, March 13, 2019

Agen QNC Jelly Gamat di Samarinda

Agen QNC Jelly Gamat di Samarinda.- Qnc Jelly gamat adalah obat herbal yang terbuat dari gamat emas atau teripang emas.

QnC Jelly Gamat ini merupakan produk kesehatan asli indonesia. QnC Jelly Gamat ini di ciptakan khusus untuk me mbantu seluruh masyarakat indonesia dalam mengobati berbagai penyakit.

Keunggulan produk herbal ini adalah karena bisa mengobati berbagai penyakit, baik penyakit ringan maupun kronis. Hal ini dikarenakan QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan-bahan yang berkhasiat. Berikut ini adalah komposisi lengkap dari QnC Jelly Gamat:
  • Gamat Emas/Teripang Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur
Bahan bahan di atas merupakan hasil racikan dari para pakar kesehatan yang mumpuni di bidangnya. Teripang emas yang digunakanpun bukan sembarang, karena teripang emas yang digunakan berkualitas ekspor dan berkhasiat tinggi.

Herbal QNC Jelly Gamat ini bisa membantu proses penyembuhan penyakit. Proses kerja dari QNC Jelly Gamat ini secara bertahap sehingga harus bersabar dalam prosesnya

Untuk mendapatkan obat herbal QNC Jelly Gamat ini anda bisa membelinya secara online di Toko Satelit Herbal, dikarenakan untuk di wilayah samarinda belum ada agen dan cabangnya.

Untuk pemesanan 1-2 botol Toko Satelit Herbal memberikan pelayanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU & TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA" jadi anda tidak perlu takut tertipu. Selain itu QNC Jelly Gamat yang dijual oleh Toko Satelit Herbal sudah terjamin keasliannya.

Untuk pemesanan anda cukup mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini :

{kode produk : jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap serta no yang bisa dihubungi }

Kirim ke 0812.2442.9800

Untuk kode produk QNC Jelly Gamat adalah (QN-W) atau anda bisa langsung klik tombol dibawah ini :

ANDROID
IPHONE
WHATSAPP

No comments:

Post a Comment