Monday, December 3, 2018

Obat Gastritis Tradisional Di Apotik - Obat Radang Lambung Tradisional Di Apotik

Obat Gastritis Tradisional Di Apotik - Obat Radang Lambung Tradisional Di Apotik Yang Terbuat Dari Bahan Alami Berkhasiat Serta Aman Tanpa Efek Samping

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat gastritis radang lambung tradisional di apotik , namun sebelumnya kami akan memberikan sedikit pembahasan terlebih dahulu mengenai gastritis atau radang lambung.

Sekilas Tentang Gastritis / Radang Lambung

Gastritis adalah peradangan pada dinding lambung. Ini bukanlah penyakit, namun sebuah kondisi yang disebabkan oleh beragam faktor yang berbeda, seperti konsumsi alkohol berlebihan, stres, muntah-muntah yang kronis, atau obat-obatan tertentu. Infeksi, refluks empedu, bakteri, dan anemia pernikus juga penyebab umum dari gastritis lainnya.

Pada kebanyakan kasus, gastritis bukanlah kondisi yang serius. Namun, jika dibiarkan, hal tersebut dapat menyebabkan hilangnya darah dalam jumlah banyak karena ulkus dan/atau kanker lambung.

Kondisi ini dapat menjadi akut atau kronis. Gastritis akut dideskripsikan sebagai gastritis yang muncul secara tiba-tiba. Sedangkan, gastritis kronis berkembang seiring berjalannya waktu.

Penyebab Gastritis / Radang Lambung

Terdapat beberapa penyebab seseorang mengalami gastritis, namun faktor penyebab yang umum yakni :
  • Stress bisa menyebabkan terjadinya perubahan hormonal pada bagian dalam tubuh yang bisa merangsang sel di dalam lambung secara berlebihan.
  • Jadwal makan tak teratur dapat mengakibatkan lambung menjadi sulit beradaptasi dan juga bisa menyebabkan kelebihan asam lambung, selanjutnya akan mengiritasi dinding pada mukosa lambung. Karena itu salah satu metode pencegahan gastritis yaitu dengan makan tepat pada waktunya.
  • Konsumsi minuman dengan kandungan kafein, contohnya teh dan kopi, makanan asam dan pedas, serta makanan yang memiliki kandungan gas juga dapat menyebabkan gastritis (Ubi, kol, buncis, dan lainnya).
  • Makanan dengan tekstur keras serta dimakan sewaktu panas, contohnya bakso.

Gejala Gastritis / Radang Lambung

Orang yang menderita maag sering tidak memiliki gejala apa pun sampai didiagnosis. Namun, Anda harus waspada jika memiliki gejala-gejala ini :
  • hilang nafsu makan
  • mual dan muntah
  • nyeri di perut bagian atas
  • merasa kenyang meski baru makan sedikit 

Jika mukosa lambung Anda mengalami pendarahan, Anda mungkin memiliki gejala-gejala ini :
  • feses berwarna hitam
  • muntah darah atau cairan berwarna pekat seperti kopi
  • Masih terdapat beberapa gejala lain yang tidak disebutkan di atas. Jika Anda merasa cemas tentang gejala tersebut, segera konsultasi ke dokter Anda.

Obat Gastritis / Radang Lambung Tradisional Di Apotik

Untuk obat gastritis / radang lambung tradisional kami merekomendasikan obat herbal QNC kepada anda.  Obat herbal QNC ini terbuat dari bahan alami teripang emas yang memiliki banyak kandungan berkhasiat dan mampu menormalkan kembali kondisi lambung sehingga penyakit gastritis anda bisa sembuh dengan cepat. Obat herbal QNC ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh semu usia, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui. Obat herbal QNC ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan no POM TR 173301471 & HALAL MUI.

Teripang emas didalam obat herbal QnC memiliki banyak kandungan, kandungan-kandungan yang terdapat pada teripang emas diantaranya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, DHA & EPA yang dapat membantu mempercepat penyembuhan Maag dan memberikan kesembuhan secara menyeluruh sehingga Penyakit Maag yang anda derita dapat sembuh dengan sangat total tanpa adanya efek samping. Selain itu, kandungan dalam teripang emas licobacter pylori (H. pylori) penyebab penyakit maag. Menurut dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Dokter Hariadi mengkonsumsi ekstrak teripang emas untuk mengatasi Maag / gastritis. Pada saat bersamaan ia juga memberikan kepada penderita maag / gastritis. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Dua bulan berselang tampak kemajuan seperti mual dan kembung hilang. Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu teripang emas mengandung kolagen yang mempercepat penyembuhan.

Dengan semua kandungan yang ada pada obat herbal QNC ini menjadikan obat herbal QNC sebagai pilihan tepat untuk mengobati penyakit gastritis yang anda atau keluarga anda alami.

Untuk mendapatkan obat herbal QNC Jelly Gamat ini anda bisa membeli secara online di Toko Satelit Herbal. Untuk pemesanan 1-2 botol Toko Satelit Herbal memberikan pelayanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU & TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA"

Format Pemesanan QNC Jelly Gamat di Toko Satelit Herbal

KETIK:

QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda  

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

 QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp.085220295xxx

Kirim ke :
SMS / WA : 0812.2442.9800
PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.


Setelah kami menerima format pemesanan dari anda, kamia akan segera menginformasikan total harga dan juga no rekening kami. Apabila sudah deal, maka kami akan langsung mengirimkan pesanan anda ke alamat yang anda berikan.

No comments:

Post a Comment