Sunday, December 23, 2018

Obat Kardiomegali Jantung Bengkak Tradisional Di Apotik

Obat Kardiomegali Jantung Bengkak Tradisional Di Apotik Yang Terbuat Dari Bahan Alami Berkhasiat Serta Aman Tanpa Efek Samping

Selamat datang di blog kami, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat kardiomegali jantung bengkak tradisional di apotik, namun sebelumnya kami akan memberikan sedikit pembahasan terlebih dahulu mengenai kardiomegali.

Sekilas Tentang Kardiomegali

Kardiomegali adalah kondisi ketika jantung mengalami pembesaran akibat penyakit tertentu, misalnya hipertensi, dan dapat terlihat melalui tes pencitraan, seperti foto Rontgen. Pembesaran jantung terjadi saat otot bekerja terlalu keras sehingga menebal, atau ketika bilik jantung melebar. Kondisi ini membuat darah tidak dapat terpompa secara efektif, sehingga dapat memicu gagal jantung.

Kardiomegali bisa terjadi sementara, bisa juga permanen. Kondisi ini diatasi dengan cara menangani penyebabnya, serta akan lebih mudah dipulihkan jika terdeteksi sejak dini.

Tanda Tanda Kardiomegali
  • Sesak napas
  • Irama jantung abnormal
  • Pembengkakan
  • Kenaikan berat badan
  • Kelelahan
  • Palpitasi

Kemungkinan ada tanda-tanda dan gejala yang tidak disebutkan di atas. Bila Anda memiliki kekhawatiran akan sebuah gejala tertentu, konsultasikanlah dengan dokter Anda.

Penyebab Kardiomegali

Penyebab utama jantung bengkak adalah penyumbatan pada pasokan darah ke jantung (penyakit arteri koroner) dan tekanan darah tinggi. Pembengkakan jantung dapat memiliki banyak penyebab lainnya, termasuk:
  • Infeksi virus
  • katup jantung yang abnormal
  • Kehamilan, dengan pembesaran jantung berkembang sekitar waktu persalinan (peripartum cardiomyopathy)
  • Penyakit ginjal yang memerlukan dialisis
  • Penyalahgunaan Alkohol atau kokain
  • Infeksi HIV
  • Kondisi genetik dan diwariskan  

Terkadag, penyebab pembengkakan jantung tidak diidentifikasi. Kondisi ini dikenal sebagai kardiomiopati dilatasi idiopatik.

Obat Kardiomegali Jantung Bengkak Tradisional Di Apotik

Jelly Gamat QnC merupakan pengobatan tradisional yang sudah lama di kenal di masyarakan terutama di daerah dekat laut, namun dari masyarakat di sana hanya memanfaatkan teripang sebagai makanan poko saja, namun dengan berkembangnya jaman sehingga teripang pung mampu di olah dan di manfaatkan sebagai bahan untuk pengobatan tradisional untuk mengatasi berbagai geluhan penyakit ( Multikhasiat ) termasuk untuk penyakit jantung bengkak. Jelly Gamat QNC ini sudah terdaftar di BPOM RI dengan no registrasi POM TR 173301471 serta sudah tersertifikasi HALAL dari MUI.

Teripang emas merupakan hewan invertebrata timun laut ( Holothuroidea ) yang dapat di konsumsi. Teripang emas mengandung berbagai senyawa aktif yang dibutuhkan oleh tubuh, Adanya senyawa aktif tersebut telah di buktikan dengan penelitian dari beberapa dokter National Libarary Of Medicine National. Dari Penelitian mereka mengungkapkan bahwa

Teripang emas memiliki senyawa aktif yang berharga, mulai dari Thiamione, Riboflavin, Niacin, Calcium, Magnesium, Zat Besi, Zinc, Glikosida triterpen, Chondroitine sulfate, glukosaminoglykan, Polisakarida, Sterol, Lektin, Peptide, Glycoprotein, Asam lemak essensial, anti mikroba, anti cancer, anti hypertensi, anti koagulan, antioksidan, gamapeptide, anti radang dll. setiap kandungan tersebut memiliki peranan nya masing masing seperti kandungan gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi sakit, mempercepat penyembuhan luka dalam dan luka luar, memelihara sirkulasi darah agar lancar, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, menstabilkan emosi, serta membuat kulit tampak lebih muda dan cantik.

Namun secara keseluruhan kandungan teripang emas mampu untuk mengatasi Polio, Diabetes Melitus / Kencing Manis, Menurunkan Darah Tinggi dan Menstabilkan, Menurunkan Kolesterol LDL Dan Trigliserida, Menaikkan HDL, Penyakit Stroke, Penyakit Hepatitis, Penyakit Jantung Koroner, Penyakit Lupus, Batu Ginjal – Kencing Batu, Nyeri Persendian / Arthritis Tulang, Masalah Pencernaan – Maag Kronis, Masalah Pernafasan – Sesak Nafas – Paru-paru, Tumor, Kista, dan Kanker, Menyembuhkan Penyakit Kulit – Psoriasis, Menghilangkan Bekas Jahitan, Mengobati dan Menghilangkan Jerawat, Sebagai Antiseptik dan Penahan Sakit Alamiah dan masih banyak lagi.

Untuk mendapatkan obat herbal QNC Jelly Gamat ini anda bisa membeli secara online di Toko Satelit Herbal. Untuk pemesanan 1-2 botol Toko Satelit Herbal memberikan pelayanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU & TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA"

Format Pemesanan QNC Jelly Gamat di Toko Satelit Herbal

KETIK:  

QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda  

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  

QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp.085220295xxx

Kirim ke :
SMS / WA : 0812.2442.9800
PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.


Setelah kami menerima format pemesanan dari anda, kami akan segera menginformasikan total harga dan juga no rekening kami. Apabila sudah deal, maka kami akan langsung mengirimkan pesanan anda kealamat yang anda berikan.

No comments:

Post a Comment