Wednesday, December 5, 2018

Obat Dispepsia Tradisional Di Apotik

Obat Dispepsia Tradisional Di Apotik Yang Terbuat Dari Bahan Alami Berkhasiat Serta Aman Tanpa Ada Efek Samping.

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat dispepsia tradisional di apotik, namun sebelumnya kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai dispepsia.

Sekilas Tentang Dispepsia

Dispepsia adalah sekumpulan gejala berupa nyeri, perasaan tidak enak pada perut bagian atas yang menetap atau berulang disertai dengan gejala lainnya seperti rasa penuh saat makan, cepat kenyang, kembung, bersendawa, nafsu makan menurun, mual, muntah, dan dada terasa panas yang telah berlangsung sejak 3 bulan terakhir, dengan awal mula gejala timbul dalam 6 bulan sebelumnya.

Penyebab Dispepsia

Dispepsia biasanya disebabkan oleh gaya hidup seseorang yang cenderung tidak sehat. Selain itu, dispepsia juga bisa dikaitkan dengan infeksi, kondisi pencernaan atau kelebihan asam lambung.

Asam lambung memecah mukosa sehingga menyebabkan iritasi dan pembengkakan—di mana hal ini memicu rasa tidak nyaman pada sistem pencernaan.

Berikut ini adalah beberapa penyebab lain munculnya dispepsia, antara lain:
  • Adanya suatu Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) atau hernia hiatal sehingga terjadi refluks atau naiknya organ lambung ke rongga dada.
  • Gangguan yang memengaruhi gerakan makanan di usus, seperti sindrom iritabel usus (irritable bowel syndrome).
  • Ulkus lambung atau ulkus duodenum.
  • Ketidakmampuan mencerna susu dan makanan berbahan susu (intoleransi laktosa).
  • Nyeri kolik pada kelenjar empedu atau inflamasi di kelenjar empedu (kolesistitis).
  • Kecemasan atau depresi.
  • Efek samping kafein, alkohol, atau obat. Contoh obat yang dapat menyebabkan dispepsia adalah: aspirin dan asam mefenamat, antibiotik, steroid, digoxin, dan teofilin.
  • Kanker lambung.

Gejala Dispepsia

Beberapa gejala yang Anda rasakan saat terkena nyeri ulu hati atau dispepsia, yaitu:

  • Nyeri dan rasa panas di daerah ulu hati
  • Rasa penuh di perut bagian atas
  • Rasa panas di daerah dada
  • Kembung
  • Mual dan muntah
  • Sering bersendawa 

Berdasarkan gejala dominan yang muncul, nyeri ulu hati atau dispepsia dibagi menjadi tiga jenis, yaitu:
  • Dispepsia tipe ulkus
  • Apabila keluhan yang dominan adalah rasa nyeri pada bagian ulu hati.
  • Dispepsia tipe dismotilitas
  • Apabila keluhan yang dominan adalah kembung, mual, dan cepat kenyang.
  • Dispepsia tipe nonspesifik
  • Apabila keluhan tidak jelas untuk dikelompokkan pada salah satu jenis di atas. 

Obat Dispepsia Tradisioanl Di Apotik

Untuk obat dispepsia tradisional di apotik, kami merekomendasikan obat herbal QNC Jelly Gamat kepada anda. Obat herbal QNC ini terbuat dari bahan alami timun laut yang memiliki banyak kandungan berkhasiat dan mampu mengobati lambung bocor serta mengembalikan kembali kondisi lambung seperti sediakala. Obat Herbal QNC ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui. Selain itu obat herbal QNC ini juga sudah terdaftar di BPOM RI dengn no POM TR 173301471 & HALAL MUI.

QNC Jelly Gamat ini diciptakan dari 100% bahan-bahan alami pilihan tanpa gabungan bahan / zat kimia sedikit pun didalamnya. Bahan utamanya yakni dari ekstrak Ikan Teripang Emas pribumi yang tlah diproses oleh para berpengalaman kesehatan cocok dengan standar pengolahan obat herbal tradisional dan diperbanyak dengan bahan lainnya laksana Air Murni Reserve Osmosis, Sweetener Steavia ( pemanis alami ), Ekstrak Sayur, dan buah Pengemulsi Nabati guna menghilangkan bau amis pada ikan teripang.

Alasan mengapa QNC Jelly Gamat baik untuk menyembuhkan dispepsia ? Hal itu karena berdasarkan hasil riset penelitian mengungkapkan bahwa didalam Teripang Emas terdapat kandungan senyawa alami bernama ‘ Gamapeptide ‘ yang berfungsi dapat mengurangi rasa sakit, menanggulangi peradangan atau anti-inflamasi yang diakibatkan oleh iritasi dan infeksi bakteri, juga virus di dalam tubuh yang dapat menyebabkan rusaknya cicin pada bawah kerongkongan dan juga naiknya asam lambung secara berlebih yang akan mengakibatkan timbulnya penyakit dispepsia.

Tidak hanya itu, kandungan senyawa Kolagen dalam Teripang Emas juga berperan urgen untuk menanggulangi masalah pada unsur sistem pencernaan unsur bawah atau lambung. Kolagen ini mampu mengobati dan menyembuhkan luka dampak dari iritasi lapisan esofagus dengan cepat, serta mengandung Protein yang terbukti dapat mengurangi zat asam pada lambung.

Untuk mendapatkan obat herbal QNC Jelly Gamat, anda bisa membeli secara online di Toko Satelit Herbal. Untuk pemesanan 1-2 botol Toko Satelit Herbal memberikan pelayanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU & TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA"

Format Pemesanan QNC Jelly Gamat di Toko Satelit Herbal

KETIK:

QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda  

 Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  

QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp.085220295xxx

Kirim ke :
SMS / WA : 0812.2442.9800
PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.


Setelah kami menerima format pemesanan dari anda, kami akan segera menginformasikan total harga dan juga no rekening kami. Apabila sudah deal, maka kami akan langsung mengirimkan pesanan anda ke alamat yang anda berikan.

No comments:

Post a Comment