Tuesday, December 11, 2018

Obat Alzheimer Tradisional Di Apotik

Obat Alzheimer Tradisional Di Apotik Yang Terbuat Dari Bahan Alami Berkhasiat Serta Aman Tanpa Efek Samping

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat alzheimer tradisional di apotik, namun sebelumnya kami akan memberikan sedikit pembahasan terlebih dahulu mengenai alzheimer

Sekilas Tentang Alzheimer

Alzheimer bukan penyakit menular, melainkan merupakan sejenis sindrom dengan apoptosis sel-sel otak pada saat yang hampir bersamaan, sehingga otak tampak mengerut dan mengecil. Alzheimer juga dikatakan sebagai penyakit yang sinonim dengan orang tua.

Risiko untuk mengidap Alzheimer, meningkat seiring dengan pertambahan usia. Bermula pada usia 65 tahun, seseorang mempunyai risiko lima persen mengidap penyakit ini dan akan meningkat dua kali lipat setiap lima tahun, kata seorang dokter. Menurutnya, sekalipun penyakit ini dikaitkan dengan orang tua, namun sejarah membuktikan bahwa penyakit pertama yang dikenal pasti menghidap penyakit ini ialah wanita dalam usia awal 50-an.

Penyakit Alzheimer paling sering ditemukan pada orang tua berusia sekitar 65 tahun ke atas. Di negara maju seperti Amerika Serikat saat ini ditemukan lebih dari 4 juta orang usia lanjut penderita penyakit Alzheimer. Angka ini diperkirakan akan meningkat sampai hampir 4 kali pada tahun 2050. Hal tersebut berkaitan dengan lebih tingginya harapan hidup pada masyarakat di negara maju, sehingga populasi penduduk lanjut usia juga bertambah. Sedangkan di Indonesia diperkirakan terdapat sedikitnya 5 juta penderita Alzheimer pada tahun 2015.

Pada tahap awal perkembangan Alzheimer, penurunan faktor-faktor risiko vaskular dapat menyulitkan diagnosis sindrom ini, namun mengurangi kecepatan perkembangan demensia.

Penyebab Alzheimer

Hingga saat ini, penyebab penyakit Alzheimer belum diketahui. Meski begitu, para ahli percaya bahwa bagi kebanyakan orang penyakit ini disebabkan oleh kombinasi dari faktor genetik, gaya hidup, serta lingkungan yang memengaruhi orang seiring berjalannya waktu.

Meski penyebab penyakit Alzheimer belum sepenuhnya dipahami, pengaruhnya terhadap otak sudah jelas. Penyakit ini dapat merusak dan menghancurkan sel otak secara perlahan. Pada penyakit Alzheimer, sel otak yang menyimpan dan memproses informasi mulai melemah dan mati. Selain itu, protein abnormal dihasilkan, yang menciptakan plak dan penumpukan di sekitar dan di dalam sel sehingga dapat mengganggu komunikasi.

Gejala Alzheimer

Pada beberapa kasus yang lebih parah, orang yang menderita penyakit Alzheimer bisa lupa orang-orang yang dicintainya, lupa cara berpakaian, dan hingga lupa bagaimana cara menggunakan toilet.

Seiring berjalannya waktu, gejala Alzheimer lain yang bisa muncul, diantaranya:
  • Sulit untuk fokus
  • Kesulitan melakukan aktivitas normal
  • Merasa bingung atau frustrasi, terutama pada malam hari
  • Perubahan suasana hati seperti marah, cemas hingga depresi
  • Merasa bingung dan tersesat dengan mudah
  • Sulit untuk berjalan dan memiliki keseimbangan yang buruk
  • Sulit berkomunikasi

Penyakit Alzheimer membuat jaringan otak penderita mengalami kerusak dari waktu ke waktu, yang dalam dunia medis disebut dengan atrofi otak. Kondisi ini membuat otak semakin lama semakin mengecil. Hal ini biasanya terjadi pada orang di atas usia 65 tahun.

Obat Alzheimer Tradisional Di Apotik

Walatra Brain Nutrition kapsul adalah suplemen kesehatan yang di formulasikan secara khusus untuk menutrisi dan mengatasi berbagai permasalahan kesehatan pada otak secara alami, dan aman tanpa efek samping. 100% Alami & Telah terdaftar di BPOM RI POM TR 163392961 dan sertifikat HALAL dari MUI.

Walatra Brain Nutrition terbuat dari 100% Ekstrak Pegagan Asli yang mana jenis tanaman ini di yakini mengandung zat-zat yang sangat bagus dalam menjaga atau mengobati permasalahan pada otak, kandungan yang terdapat pada tumbuhan herbal Pegagan ini yaitu thankuniside, isothankunuside, brahminoside, madasiatic acid, meso-inositol, centelloside, carotenoids, hydrocotylin, vellarin, serta garam mineral seperti kalium, natrium, magnesium, kalsium dan besi.

Khasiat Dan Manfaat walatra Brain Nutrition
  • Meningkatkan Kecerdasan Otak
  • Menambah Daya Ingat
  • Memenuhi Nutrisi yang Di Perlukan Otak
  • Mengurangi Penyakit pikun dan Lupa
  • Memperlancar Peredaran darah di otak
  • Mengatasi peradangan pada otak (Meningitis)
  • Mengatasi Stress dan depresi
  • Memperbaiki kerusakan selsel syarap otak
  • Sebagai Tonik otak dan penambah energi pada tubuh
  • Membantu mengatasi penyumbatan darah di otak
  • Mengatasi Abses Pada Otak
  • Dan mengatasi penyakit otak lainya.

Perlu anda ketahui bahwa obat herbal Walatra Brain Nutrition ini tidak dijual di apotik, untuk mendapatkannya anda bisa membeli secara online di Toko Satelit Herbal.

Untuk pemesanan 1-2 botol Toko Satelit Herbal memberikan pelayanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU & TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA" serta untuk pemesanan 2 botol keatas, Toko Satelit Herbal memberikan Gratis Ongkos Kirim keseluruh wilayah di Indonesia.

Format Pemesanan Walatra Brain Nutrition di Toko Satelit Herbal

KETIK:  

BRN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda  

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

BRN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp.085220295xxx

Kirim ke :
SMS / WA : 0812.2442.9800
PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan BRN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “BRN-W“ di setiap pemesanannya.


Setelah kami menerima format pemesanan dari anda, kami akan segera menginformasikan total harga dan juga no rekening kami. Apabila sudah deal, maka kami akan langsung mengirimkan pesanan anda ke alamat yang anda berikan.

No comments:

Post a Comment