Wednesday, November 28, 2018

Obat Hipertiroid Tradisional Di Apotik

Obat Hipertiroid Tradisional Di Apotik Yang Terbuat Dari Bahan Alami Berkhasiat Serta Aman Tanpa Ada Efek Samping.

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat hipertiroid tradisional di apotik, namun sebelumnya kami akan memberikan sedikit pembahasan terlebih dahulu mengenai hipertiroid.

Sekilas Tentang Hipertiroid

Hipertiroidisme adalah kondisi ketika kadar hormon tiroksin di dalam tubuh sangat tinggi. Hormon tiroksin dihasilkan oleh kelenjar tiroid, dan berperan dalam berbagai proses metabolisme. Oleh sebab itu, gangguan pada hormon ini akan menyebabkan gangguan metabolisme tubuh.

Hipertiroidisme lebih cenderung terjadi pada wanita. Kondisi ini bisa muncul pada usia berapapun, termasuk ketika masih anak-anak. Tapi biasanya muncul ketika memasuki usia 20-40 tahun.

Penyebab Hipertiroid

Setelah kita tahu mengenai apa itu hipertiroid, tentu kita harus mengetahui juga penyebabnya agar bisa terhindar dari penyakit hipertiroid. Secara umum, berikut ini adalah penyebab hipertiroid:

  • Penyakit Graves
  • Tumor
  • Ketidakseimbangan hormon (pemasukkan berlebihan dari hormon-hormon tiroid -Pengeluaran abnormal dari TSH/Thyroid Stimulating Hormon)
  • Tiroiditis (peradangan kelenjar tiroid)
  • Asupan yodium yang berlebihan

Memiliki hormon tiroid berlebih dapat membuat banyak hal dalam kecepatan tubuh. Anda bisa menurunkan berat badan dengan cepat, memiliki detak jantung yang cepat, berkeringat banyak, atau merasa gugup dan moody.

Gejala Hipertiroid

  • Seluruh tubuh: gelisah, kelelahan, keringat berlebih, lapar yang berlebihan atau sensitif terhadap panas
  • Suasana hati: gugup, perubahan suasana hati atau serangan panik
  • Jantung: denyut jantung cepat, irama jantung abnormal atau jantung berdetak cepat (palpitasi)
  • Tidur: insomnia atau kesulitan tidur
  • Menstruasi: menstruasi pendek dan ringan atau menstruasi tak teratur
  • Perilaku: iritabilitas atau perilaku hiperaktif
  • Mata: mata sembab atau penonjolan abnormal di mata
  • Juga umum: penurunan berat badan, diare, otot lemas, rambut rontok, suhu kulit panas atau tremor 

Obat Hipertiroid Tradisional Di Apotik

QNC JELLY GAMAT merupakan obat herbal yang kami rekomendasikan sebagai solusi pengobatan gondok beracun (hipertiroid) yang sejak dulu menjadi solusi pengobatan dan juga sudah terbukti mampu mengobati penyakit gondok beracun sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping.

Jelly Gamat QnC ini sudah terdaftar di BPOM RI dengan no registrasi POM TR 173301471 dan juga sudah mendapatkan sertifikat Halal Dari MUI

QNC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan bahan alami berkhasiat, dengan bahan utamanya teripang emas dan dikombinasikan dengan bahan bahan alami lain.

Teripang emas merupakan hewan invertebrata timun laut ( Holothuroidea ) yang dapat di konsumsi. Teripang emas mengandung berbagai senyawa aktif yang dibutuhkan oleh tubuh, Adanya senyawa aktif tersebut telah di buktikan dengan penelitian dari beberapa dokter National Libarary Of Medicine National. Dari penelitian mereka mengungkapkan bahwa :

Teripang emas memiliki senyawa aktif yang berharga, mulai dari Thiamione, Riboflavin, Niacin, Calcium, Magnesium, Zat Besi, Zinc, Glikosida triterpen, Chondroitine sulfate, glukosaminoglykan, Polisakarida, Sterol, Lektin, Peptide, Glycoprotein, Asam lemak essensial, anti mikroba, anti cancer, anti hypertensi, anti koagulan, antioksidan, gamapeptide, anti radang dll. setiap kandungan tersebut memiliki peranan nya masing masing seperti kandungan gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi sakit, mempercepat penyembuhan luka dalam dan luka luar, memelihara sirkulasi darah agar lancar, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, menstabilkan emosi, serta membuat kulit tampak lebih muda dan cantik.

Menurut Dr. Muhilal, sebagai pakar gizi di Bogor Jawa Barat, Pasien penderita kista tiroid membutuhkan vitamin, mineral dan asupan antitiroid alami. Vitamin dan Mineral yang terkandung didalam teripang emas berfungsi untuk membantu kelancaran sekresi hormon, peningkat kekebalan tubuh, juga membersihkan racun di ginjal yang menghambat keseimbangan hormon tiroid dalam darah.

Dari hasil penelitian lainnya juga mendapatkan hasil yang sama bagusnya yang mana pada ekstrak teripang diyakini kaya akan berbagai zat seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin yang memiliki manfaat mampu melindungi jaringan saraf, mengurangi rasa sakit, menyeimbangkan hormon di dalam tubuh serta meningkatkan kekebalan tubuh. Dengan meningkatnya sistem kekebalan tubuh, maka sistem kekebalan tubuh dapat terkontrol dengan baik. Sehingga penyakit gondok pun akan teratasi secara alami serta efektif dan aman.

Untuk mendapatkan obat herbal QNC Jelly Gamat, anda bisa membelinya secara online di Toko Satelit Herbal. Untuk pemesanan 1-2 botol Toko Satelit Herbal memberikan pelayanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU & TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA"

Format Pemesanan QNC Jelly Gamat 
 
KETIK:

QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda  

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp.085220295xxx

Kirim ke :
SMS / WA : 0812.2442.9800
PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.


Setelah kami menerima format pemesanan dari anda, kami akan segera menginformasikan total harga dan juga no rekening kami. Apabila sudah deal, maka kami akan langsung mengirimkan pesanan anda ke alamat yang anda berikan.

No comments:

Post a Comment