Sunday, December 16, 2018

Obat Kejang Kejang Tradisional Di Apotik

Obat Kejang Kejang Tradisional Di Apotik Yang Terbuat Dari Bahan Alami Berkhasiat Serta Aman Tanpa Efek Samping.

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat kejang kejang tradisional di apotik, namun sebelum itu kami akan memberikan sedikit pembahasan terlebih dahulu mengenai epilepsi dan juga kejang.

Sekilas Tentang Kejang Kejang

Kejang merupakan gejala  utama penyakit epilepsi yang terjadi saat timbul impuls listrik pada otak melebihi batas normal. Kondisi tersebut menyebar ke area sekelilingnya, dan menimbulkan sinyal listrik yang tidak terkendali. Sinyal tersebut terkirim juga pada otot, sehingga menimbulkan kedutan hingga kejang.

Penyakit epilepsi atau ayan adalah gangguan sistem saraf pusat akibat pola aktivitas listrik otak yang tidak normal, sehingga menimbulkan keluhan kejang, sensasi dan perilaku yang tidak biasa, hingga hilang kesadaran. Gangguan pada pola aktivitas listrik otak saraf dapat terjadi karena kelainan pada jaringan otak, ketidakseimbangan zat kimia di dalam otak, atau kombinasi dari beberapa faktor penyebab tersebut.

Faktor Penyebab Epilepsi

     1. Faktor genetik
Faktor genetik yang menjadi penyebab epilepsi terbagi menjadi dua yaitu kondisi genetik yang mengakibatkan cedera otak seperti tuberous sclerosis dan riwayat keturunan keluarga. Epilepsi bisa diturunkan ketika orangtua atau kerabat dekat yang lain memiliki riwayat penyakit yang satu ini. Peneliti juga menemukan bahwa epilepsi berhubungan dengan gen tertentu yang lebih sensitif pada kondisi lingkungan pemicu kejang.

     2. Trauma kepala
Epilepsi bisa muncul akibat  kecelakaan atau cedera traumatik lainnya. Kecelakaan yang melibatkan benturan kepala pada akhirnya membuat fungsi otak menjadi terganggu hingga memicu timbulnya kejang epilepsi di kemudian hari.

     3. Masalah pada otak
Tumor otak atau stroke dapat menyebabkan kerusakan pada struktur otak hingga akhirnya menyebabkan epilepsi. Apalagi ada banyak penelitian yang menyatakan bahwa stroke adalah faktor penyebab utama epilepsi pada orang dewasa yang berusia lebih dari 35 tahun.

     4. Gangguan perkembangan
Epilepsi terkadang muncul pada anak yang mengalami gangguan perkembangan seperti autisme dan neurofibromatosis. Neurofibromatosis adalah kelainan genetik saat pertumbuhan sel terganggu sehingga tumbuh tumor-tumor pada jaringan saraf.

     5. Cedera prenatal
Cedera prenatal adalah kondisi yang mengakibatkan bayi mengalami cedera sebelum kelahiran. Sebelum lahir, bayi sangat rentan mengalami kerusakan otak.
Biasanya, kondisi ini disebabkan oleh beberapa faktor seperti infeksi pada ibu, kurangnya nutrisi, atau kekurangan oksigen saat lahir. Kerusakan otak ini akhirnya menyebabkan anak terkena epilepsi saat lahir atau cerebral palsy.

     6. Penyakit menular
Meningitis, AIDS, dan radang selaput otak yang disebabkan oleh virus termasuk penyakit menular yang dapat menyebabkan epilepsi. Meski tidak dapat dipahami dengan baik penyebab pastinya yang jelas kondisi ini dapat menyebabkan pengidapnya mengalami kejang epilepsi.

Gejala Epilepsi

Gejala utama penyakit epilepsi adalah kejang berulang. Karakteristik kejang sebagai gejala epilepsi akan bervariasi dan bergantung pada bagian otak yang terganggu pertama kali dan seberapa jauh gangguan tersebut terjadi. Berdasarkan gangguan pada otak, jenis kejang pada penyakit ayan ini dibagi menjadi dua, yaitu kejang parsial dan umum.

Pada kejang parsial atau focal, otak yang mengalami gangguan hanya sebagian saja. Kejang parsial ini dibagi lagi menjadi dua kategori, yaitu: kejang parsial simpel (tanpa kehilangan kesadaran) dan kejang parsial kompleks. Kadang-kadang, kejang focal memengaruhi kesadaran penderita sehingga pasien terlihat seperti bingung atau setengah sadar

Sementara itu, kejang umum yang jadi gejala epilepsi akan membuat orang menangis atau mengeluarkan beberapa suara dan memiliki gerakan ritmis pada lengan dan kaki. Hal ini biasanya disertai dengan:
  • Mata terbuka lebar.
  • Kesulitan bernapas untuk beberapa saat sehingga badan terlihat pucat atau bahkan membiru.
  • Kembali ke kesadaran secara bertahap dan pasien mungkin bingung untuk beberapa waktu.
  • Tubuh yang menjadi kaku selama beberapa detik. Ini bisa diikuti dengan gerakan-gerakan ritmis pada lengan dan kaki atau tidak sama sekali.

Obat Kejang Kejang Tradisional Di Apotik

Walatra Brain Nutrition kapsul adalah suplemen kesehatan yang di formulasikan secara khusus untuk menutrisi dan mengatasi berbagai permasalahan kesehatan pada otak secara alami, dan aman tanpa efek samping. 100% Alami & Telah terdaftar di BPOM RI POM TR 163392961 dan sertifikat HALAL dari MUI.
 
Walatra Brain Nutrition terbuat dari 100% Ekstrak Pegagan Asli yang mana jenis tanaman ini di yakini mengandung zat-zat yang sangat bagus dalam menjaga atau mengobati permasalahan pada otak, kandungan yang terdapat pada tumbuhan herbal Pegagan ini yaitu thankuniside, isothankunuside, brahminoside, madasiatic acid, meso-inositol, centelloside, carotenoids, hydrocotylin, vellarin, serta garam mineral seperti kalium, natrium, magnesium, kalsium dan besi.

Khasiat Dan Manfaat walatra Brain Nutrition
  • Meningkatkan Kecerdasan Otak
  • Menambah Daya Ingat
  • Memenuhi Nutrisi yang Di Perlukan Otak
  • Mengurangi Penyakit pikun dan Lupa
  • Memperlancar Peredaran darah di otak
  • Mengatasi peradangan pada otak
  • Mengatasi Stress dan depresi
  • Memperbaiki kerusakan selsel syarap otak
  • Sebagai Tonik otak dan penambah energi pada tubuh
  • Membantu mengatasi penyumbatan darah di otak
  • Mengatasi Abses Pada Otak
  • Dan mengatasi penyakit otak lainya. 

Perlu anda ketahui bahwa Walatra Brain Nutrition ini tidak dijual di apotik, Untuk mendapatkannya anda bisa membelinya secara online di Toko Satelit Herbal.

Untuk pemesanan 1-2 botol Toko Satelit Herbal memberikan pelayanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU & TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA" Serta Gratis Ongkos Kirim  untuk pemesanan Walatra Brain Nutrition 2 Botol ke atas.

Format Pemesanan Walatra Brain Nutrition di Toko Satelit Herbal

KETIK:   

BRN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  

BRN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp.085220295xxx

Kirim ke :
SMS / WA : 0812.2442.9800
PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan BRN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “BRN-W“ di setiap pemesanannya.


Setelah kami menerima format pemesanan dari anda, kami akan segera menginformasikan total harga dan juga no rekening kami. Apabila sudah deal, maka kami akan langsung mengirimkan pesanan anda ke alamat yang anda berikan.

No comments:

Post a Comment