Thursday, December 13, 2018

Obat Pikun Tradisional Di Apotik

Obat Pikun Tradisional Di Apotik Yang Terbuat Dari Bahan Alami Berkhasiat Serta Aman Tanpa Efek Samping.

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat pikun tradisional di apotik, namun sebelumnya kami akan memberikan sedikit pembahasan terlebih dahulu mengenai pikun.

Sekilas Tentang Pikun

Pikun adalah kondisi ketika seseorang butuh waktu lebih lama untuk mengingat atau lupa apa yang mereka lakukan sebelumnya. Seiring bertambahnya usia, perubahan muncul di semua bagian tubuh, termasuk otak. Inilah sebabnya pikun adalah kondisi yang biasanya terjadi dalam proses penuaan.

Dalam dunia medis, pikun adalah salah satu gejala penyakit demensia dan penyakit Alzheimer. Kedua penyakit ini mengacu pada penurunan fungsi otak seperti menurunnya daya ingat dan kemampuan berpikir serta berperilaku.

Penyebab Pikun

Berikut sejumlah penyebab umum orang menjadi pelupa dan bisa sebagai bahan evaluasi masalah ingatan:

     1. Kelelahan
Kelelahan dapat menurunkan memori dan menjadi akar penyebab kondisi medis. Meskipun semua orang akan lelah dari waktu ke waktu, tapi kelelahan serius yang terus-menerus itu tidak normal. Ini mungkin menjadi masalah medis yang membutuhkan perhatian lebih atau evaluasi.

     2. Obat
Obat dapat mempengaruhi memori, terutama yang menyebabkan sedasi. Termasuk obat penenang, antidepresan, obat untuk masalah kencing, dan over-the-counter yang membantu tidur.

     3. Kurang tidur nyenyak
Ini juga dapat membuat Anda lebih pelupa. Mengetahui sifat gangguan tidur ini penting karena menentukan obat. Misalnya, apakah Anda sulit tidur atau tidur terus; apakah Anda tidur dalam jangka waktu yang normal namun masih merasa lelah dan tak segar keesokan harinya. Jika seperti itu, beritahu dokter Anda.

     4. Latihan
Latihan fisik bisa memompa jantung dan darah yang kaya oksigen mengalir ke otak membuat Anda waspada dan tajam mental. Selain itu, ada studi yang menemukan bukti awal rutin berolahraga ringan merangsang daerah otak yang terlibat dalam fungsi memori.

Ini mungkin menjelaskan mengapa orang yang berolahraga secara teratur sedikit yang mengalami kehilangan daya ingat seiring dengan penuaan.

      5. Stres
Gangguan suasana hati juga bisa berdampak besar pada memori. Stres yang terus-menerus dan mengganggu atau kecemasan bisa merusak memori karena membuat Anda lebih sulit  berkonsentrasi dan mengunci informasi baru dan keterampilan dalam memori.

     6. Depresi klinis
Gangguan memori adalah gejala umum dari depresi klinis, bersama dengan kesedihan, konsentrasi yang buruk, dan kurang kesenangan dalam hal-hal yang biasanya Anda nikmati. Jika Anda memiliki tanda-tanda depresi serius, berbicaralah dengan dokter.

     7. Alkohol
Alkohol mengurangi kinerja daya ingat. Jadi pertimbangkan mengurangi asupan alkohol yang membuat Anda terganggu.

Gejala Pikun

Kebiasaan melupakan hal-hal tertentu tidak harus membuat panik seseorang. Pada dasarnya, seseorang perlu berkonsultasi dengan dokter jika :
  • Kesulitan mengingat ingatan jangka pendek
  • Kesulitan dalam meingingat nama atau mengenali wajah
  • Tersesat di lokasi yang sudah familiar
  • Mengalami kebingungan
  • Kehilangan keahlian secara berangsur-angsur
  • Kesulitan berbicara atau omongan yang terbata-bata
  • Kebiasaan mengulang suatu informasi yang sama berulang-ulang
  • Sering menanyakan pertanyaan yang sama
  • Kesulitan mengikuti arahan
  • Mengalami perubahan kemampuan belajar
  • Mengalami perubahan sikap atau suasana hati yang tiba-tiba
  • Sering salah menyebutkan nama benda (misalnya menyebut piring sebagai sebuah garpu)

Obat Pikun Tradisional Di Apotik

Walatra Brain Nutrition kapsul adalah suplemen kesehatan yang di formulasikan secara khusus untuk menutrisi dan mengatasi berbagai permasalahan kesehatan pada otak secara alami, dan aman tanpa efek samping. 100% Alami & Telah terdaftar di BPOM RI POM TR 163392961 dan sertifikat HALAL dari MUI.

Walatra Brain Nutrition terbuat dari 100% Ekstrak Pegagan Asli yang mana jenis tanaman ini di yakini mengandung zat-zat yang sangat bagus dalam menjaga atau mengobati permasalahan pada otak, kandungan yang terdapat pada tumbuhan herbal Pegagan ini yaitu thankuniside, isothankunuside, brahminoside, madasiatic acid, meso-inositol, centelloside, carotenoids, hydrocotylin, vellarin, serta garam mineral seperti kalium, natrium, magnesium, kalsium dan besi.

Khasiat Dan Manfaat walatra Brain Nutrition
  • Meningkatkan Kecerdasan Otak
  • Menambah Daya Ingat
  • Memenuhi Nutrisi yang Di Perlukan Otak
  • Mengurangi Penyakit pikun dan Lupa
  • Memperlancar Peredaran darah di otak
  • Mengatasi peradangan pada otak
  • Mengatasi Stress dan depresi
  • Memperbaiki kerusakan selsel syarap otak
  • Sebagai Tonik otak dan penambah energi pada tubuh
  • Membantu mengatasi penyumbatan darah di otak
  • Mengatasi Abses Pada Otak
  • Dan mengatasi penyakit otak lainya. 

Perlu anda ketahui bahwa Walatra Brain Nutrition ini tidak dijual di apotik, Untuk mendapatkannya anda bisa membelinya secara online di Toko Satelit Herbal.

Untuk pemesanan 1-2 botol Toko Satelit Herbal memberikan pelayanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU & TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA" Serta Gratis Ongkos Kirim  untuk pemesanan Walatra Brain Nutrition 2 Botol ke atas.

Format Pemesanan Walatra Brain Nutrition di Toko Satelit Herbal

KETIK:

 BRN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  

BRN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp.085220295xxx

Kirim ke :
SMS / WA : 0812.2442.9800
PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan BRN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “BRN-W“ di setiap pemesanannya.


Setelah kami menerima format pemesanan dari anda, kami akan menginformasikan total harga dan juga nii rekening kami. Apabila sudah deal, maka kami akan langsung mengirimkan pesanan anda ke alamat yang anda berikan.

No comments:

Post a Comment