Friday, October 26, 2018

Obat Miom Tradisional Di Apotik

Obat Miom Tradisional Di Apotik Yang Terbuat Dari Bahan Alami Berkhasiat Serta Aman Tanpa Efek Samping

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat miom tradisional di apotik, namun sebelum kami membahas lebih detail tentang obat miom tradisional di apotik, kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai penyakit miom.

Sekilas Tentang Miom

Miom adalah pertumbuhan sel tumor di dalam atau di sekitar uterus (rahim) yang tidak bersifat kanker atau ganas. Miom dikenal juga dengan nama mioma, uteri fibroid, atau leiomioma. Miom berasal dari sel otot rahim yang mulai tumbuh secara abnormal. Pertumbuhan inilah yang akhirnya membentuk tumor jinak.

Penyebab Miom

Penyebab penyakit miom sampai saat ini masih belum ditemukan apa penyebab pastinya, namun dari beberapa kasus yang ada penyakit ini sering terjankit pada seseorang yang orang tua nya pernah mengalami penyakit yang sama. Sehingga dapat disimpulkan dugaan bahwa penyakit ini dapat disebabkan oleh faktor keturunan.
Selain itu, penyakit miom ini dapat di picu oleh faktor hormonal seperti pada hormon estrogen. Hal ini dikarenakan, penyakit ini dapat berkembang dengan sangat cepat pada saat seseorang mengalami peningkatan hormon estrogen seperti pada saat terjadi reproduksi dan akan bertambah besar pada saat memasuki masa kehamilan. Setelah kadar hormo estrogennya mengalami penurunan terutama pada saat masa menopause, tumor ini akan mulai mengecil dengan sendirinya.
Faktor penyabab lain seperti infeksi dan jamur yang terdapat disekitar rahim juga dapat memicu pertumbuhan miom dan bahkan dapat menyebabkan miom kembali kambuh walaupun sudah dilakukan pengangkatan.

Obat Miom Tradisional Di Apotik

Untuk mengatasi Miom, QNC Jelly Gamat merupakan pilihan yang paling tepat. QNC ini terbuat dari bahan alami timun laut berkhasiat yang mampu mengobati penyakit miom sampai ke akarnya. Obat herbal QNC ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, karena tidak menimbulkan efek samping.

QNC Jelly Gamat juga sudah terdaftar di Departemen Kesehatan dan juga BPOM RI dengan no registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 & POM TR 173301471 Serta sudah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI.

Teripang emas yang menjadi bahan alami obat herbal QNC Jelly Gamat merupakan hewan laut yang memiliki banyak kandungan yang sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh termasuk bagus untuk mengobati penyakit kista dan miom. Didalam teripang emas ini tedapat kandungan Saponin yang berfungsi memblokade penyebaran sel tumor hingga sel tumor gagal berkembang dan mati. Selain itu, teripang laut juga memiliki senyawa terpen bernama philipnoside yang mampu menjinakan tumor.

Penelitian Tong Y dari divisi Farmakologi anti tumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, beliau menyuntikkan 2 sampai 10 mikroliter philinoside A pada aorta tikus sehingga menyebakan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Keampuhan teripang laut (gamat) mengusir tumor juga telah dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Univertitas de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). Hela ( tumor rahim ) dan B-18-F1 ( melanoma ). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh , jamie mengekstraks 300 timun laut dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukan ke alat kromatografi. Maka ditemukanlah 0.93 g glikosia. Glikosida adalah senyawa alami yang bersifat sebagai antitumor dan antikanker. Kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 15 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, 20 mg des-holothurin A. Kelima kandungan tersebut sangat efektif menggempur segala macam tumor termasuk penyakit kista dan miom.

Bukti empiris tersebut sejalan dengan adanya hasil riset AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.

Perlu anda ketahui bahwa obat herbal QNC ini tidak dijual di Apotik, dan untuk membelinya anda bisa pesan kepada Toko Satelit Herbal (Pusat Penjualan Obat Herbal Terpercaya). Tidak perlu khawatir membeli produk herbal di Toko Satelit Herbal, soalnya sudah terjamin keaslian produknya dan juga  Toko Satelit Herbal memberikan pelayanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU & TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA" berlaku untuk pemesanan 1-2 botol.

Format Pemesanan QNC Jelly Gamat melalui SMS / WA / BBM

KETIK:  

QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda  

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp.085220295xxx

Kirim ke :
SMS / WA : 0812.2442.9800
PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.


Setelah menerima format pemesanan dari anda, kami akan segera menginformasikan total harga dan juga no rekening kami. Apabila sudah deal, maka kami akan langsung mengirimkan pesanan anda ke alamat yang anda minta melalui JNE / POS / J&T / Tiki.

No comments:

Post a Comment