Thursday, November 15, 2018

Obat Nefritis Tradisional Di Apotik

Obat Nefritis Tradisional Di Apotik Yang Terbuat Dari Bahan Alami Berkhasiat Serta Aman Tanpa Ada Efek Samping.

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat nefritis tradisional di apotik, namun sebelumnya kami akan memberikan sedikit pembahasan terlebih dahulu mengenai penyakit nefritis.

Sekilas Tentang Nefritis

Nefritis adalah peradangan pada ginjal yang terjadi karena infeksi bakteri penyakit pada nefron atau kerusakan pada bagian glomerulus ginjal akibat infeksi kuman umumnya bakteri streptococcus. Akibat nefritis ini seseorang akan menderita uremia atau edema. Uremia adalah masuknya kembali urine (C5H4N4O3) dan urea ke dalam pembuluh darah sedangkan edema adalah penimbunan air di kaki karena terganggunya reabsorpsi air. Nefritis akut banyak diderita oleh anak-anak dan remaja yang disebabkan oleh infeksi penyakit menular. Sedangkan nefritis kronis yang diderita oleh orangtua ditandai dengan tekanan darah tinggi dan pengerasan pembuluh darah ginjal.

Nefritis dibedakan menjadi beberapa jenis. Setiap jenisnya dibedakan berdasarkan pada bagian ginjal yang mengalami nefritis. Tiga bagian utama yang biasanya terkena nefritis adalah glomerulus, tubule, dan jaringan renal interstisial.

  • Glomerulonefritis – Penyakit ini adalah peradangan pada pembuluh kapiler kecil di dalam ginjal yang bernama glomerulus, yang berfungsi untuk menyaring darah. Ketika mengalami peradangan, glomerulus tidak akan dapat menyaring darah dengan baik.
  • Nefritis Interstisial – Apabila peradangan tidak mengenai glomerulus, kemungkinan besar peradangan akan terjadi pada bagian di antara nefron yang bernama insterstitium renal, sehingga menyebabkan nefritis interstisial, terkadang dikenal sebagai nefritis tubulointerstisial.
  • Pyelonephritis – Kotoran yang dikeluarkan oleh darah akan dihantarkan ke kandung kemih melalu tabung yang bernama ureter. Pada beberapa kasus, peradangan akan mulai timbul di kandung kemih dan menjalar ke ureter sampai ginjal. Kondisi ini dikenal sebagai pyelonephritis.

Penyebab Penyakit Nefritis

Berikut beberapa faktor penyebab radang ginjal ( nefritis ), antara lain :
  • Penyakit autoimun, yaitu kekeliruan sistem kekebalan tubuh yang menyerang organ tubuh yg sehat, salah satu sistem kekebalan tubuh menyerang organ ginjal sehingga mengakibatkan radang ginjal.
  • Penyebab radang ginjal juga sering akibat dari infeksi ( bakteri atau virus )
  • Penyakit degeneratif seperti tekanan darah tinggi / hipertensi, diabetes juga bisa menjadi penyebab radang ginjal.
  • Gagal ginjal kronis
  • Pengaruh obat-obatan 

Gejala Penyakit Nefritis

Walaupun nefritis dibedakan menjadi berbagai jenis dan disebabkan oleh berbagai faktor, sebagian besar gejala yang ditimbulkan tidak berbeda. Gejala nefritis yang paling umum adalah:
  • Demam
  • Tekanan darah tinggi
  • Urin yang keruh dan mengandung darah atau nanah
  • Nyeri perut yang menjalar sampai ke bagian ginjal
  • Sering buang air kecil, namun kesulitan setiap buang air kecil
  • Pembengkakan (edema), terutama di ujung atas dan bawah wajah
  • Sering muntah 

Obat Nefritis Tradisional Di Apotik

Untuk obat penyakit nefritis tradisional, kami merekomendasikan obat herbal QNC kepada anda. Obat herbal QNC ini terbuat dari bahan alami timun laut yang memiliki banyak kandungan berkhasiat yang mampu mengobati peradangan pada ginjal serta menormalkan kembali fungsi ginjal sebagaimana mestinya. Obat herbal QNC ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui.

Obat herbal QNC Jelly Gamat ini sudah terdaftar di BPOM RI dengan no registrasi POM TR 173301471 & HALAL MUI.

Timun laut merupakan hewan laut yang mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide . Ekstrak timun laut menolong kerja enzim oksidase urat dengan kata lain urikase hingga kristal kalsium tidak terbentuk. Kristal kalsium tidak larut didalam air serta menumpuk di ginjal. Dengan pertolongan enzim urikase, asam urat diubah lantas allantoin serta larut didalam air, lantas keluar bersarna urine. Dengan kekuatan ini timun laut bisa membuat lancar keluarnya urine hingga radang ginjal / nefritis dapat membaik serta selanjutnya pulih.
Menurut penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak timun laut menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, yang menjadi penyebab penyakit nefritis / radang ginjal dan juga radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selan itu ekstrak timun laut mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi timun laut amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri salah satunya bakteri streptococus yang menjadi penyebab penyakit nefritis

Untuk pemesanan QNC Jelly Gamat, anda bisa pesan secara online di Toko Satelit Herbal, Untuk pemesanan 1-2 botol Toko Satelit Herbal memberikan pelayanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU & TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA"

Format Pemesanan QNC Jelly Gamat di Toko Satelit Herbal

KETIK:  

QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda  

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  

QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp.085220295xxx

Kirim ke :
SMS / WA : 0812.2442.9800
PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.


Setelah kami menerima format pemesanan dari anda, kami akan segera menginformasikan total harga dan juga no rekening kami. Apabila sudah deal, maka kami akan langsung mengirimkan pesanan anda ke alamat yang anda berikan.

No comments:

Post a Comment