Tuesday, November 6, 2018

Obat Mata Berlemak Pterigium Tradisional Herbal Alami Di Apotik

Obat Mata Berlemak Pterigium Tradisional Herbal Alami Di Apotik Yang Terbuat Dari Bahan Alami Berkhasiat Yang Ampuh Dan Juga Aman.

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat mata berlemak pterigium tradisional herbal alami di apotik, namun sebelumnya kami akan memberikan sedikit pembahasan terlebih dahulu mengenai mata berlemak pterigium

Sekilas Tentang Mata Berlemak Pterigium

Kondisi mata berlemak, bukan area mata atau kantong mata berlemak, melainkan di dalam mata yang berlemak, sebenarnya adalah penyakit yang cukup jarang dijumpai. Jenis penyakit ini tidak boleh diremehkan maupun diabaikan sama sekali karena mata yang mengandung lemak dapat bisa memicu kebutaan bagi yang menderita kondisi ini. Kebutaan adalah risiko terbesar apabila tidak segera mendapatkan pengobatan yang tepat.

Penyebab Mata Berlemak Pterigium

Penyebab di balik pterygium belum diketahui secara pasti. Namun kondisi ini lebih banyak terjadi pada mereka yang sering melakukan aktivitas luar ruangan.
Pajanan sinar matahari, debu, asap, serta angin diduga berpotensi meningkatkan risiko pterygium. Mata yang kering juga diduga bisa menjadi faktor pemicu.

Gejala Mata Berlemak Pterigium
  • Pertumbuhan berwarna putih dengan pembuluh darah yang terlihat/menonjol di sudut mata bagian dalam atau luar.
  • Pterigium dapat terjadi pada satu atau kedua mata
  • Kemerahan pada daerah yang terkena
  • Iritasi
  • Gejala mata kering
  • Kadang kala berair
  • Terasa seperti ada benda asing di dalam mata
  • Penglihatan buram (pada kasus parah pertumbuhan dapat menutupi kornea pusat atau menyebabkan astigmatisme karena tekanan pada permukaan kornea)

Obat Mata Berlemak Pterigium Tradisional Herbal Alami Di Apotik

Walatra Sehat Mata Softgel (SM-W) merupakan solusi obat mata berlemak tradisional herbal alami di apotik yang paling efektif yang terbuat dari 100% bahan alami, serta yang meyakinkan dari walatra sehat mata yaitu Sudah terdaftar di BPOM RI dengan no registrasi POM TR 183312011, serta Halal Dari MUI. sehingga dengan itu terjamin sehat mata aman dan layak konsumsi.

Walatra Sehat Mata Softgel ini terbuat dari perpaduan bahan-bahan alami yang sangat lengkap dan terbaik yaitu extrak greentea 10%, extrak biji anggur 20%, extrak jeruk bargemot 5%, extrak bunga canola 5%, extrak bunga matahari 2,5%, extrak ginko biloba 2,5%, extrak blueberry 40%, extrak wortel 10%, extrak acai berry 5%, extrak goji berry 5%, extrak alpukat 5% dan extrak sledri 5%. Yang masing-masing mempunyai kandungan dan khasiat tersendiri untuk kesehatan mata dan pengobatan berbagai jenis penyakit dari yang kronis sampai non kronis termasuk untuk mata berlemak pterigium

Produk herbal kesehatan mata ini secara alami dapat membantu memperbaiki dan meningkatkan penglihatan serta mencegah penurunan daya penglihatan pada anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat dan lainnya.

Walatra sehat mata softgel merupakan pilihan produk suplemen kesehatan mata yang sangat tepat untuk anda pilih. Selain karena komposisinya yang diciptakan dari ekstrak herbal, namun juga produk yang dapat membuat penglihatan mata Anda lebih jelas. Walatra sehat mata ini juga dipadukan dengan komposisi berkhasiat lain yaitu dengan kombinasi vitamin serta nutrisi yang tentunya dapat memenuhi kebutuhan nutrisi yang sangat diperlukan oleh mata.
====================================================

Untuk mendapatkan walatra sehat mata, anda bisa membelinya secara online di Toko Satelit Herbal, karena Walatra Sehat Mata ini tidak dijual di Apotik.

Tidak perlu khawatir untuk berbelanja online di Toko Satelit Herbal, karena Toko Satelit Herbal memberikan pelayanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU & TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA" berlaku untuk pemesanan 1-2 botol.

Format Pemesanan Walatra Sehat Mata di Toko Satelit Herbal

KETIK:  

SM-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  

SM-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp.085220295xxx

Kirim ke :
SMS / WA : 0812.2442.9800
PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan SM-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “SM-W“ di setiap pemesanannya.

Setelah format pemesanan diteima, kami akan segera menginformasikan total harga dan juga no rekening kami. Apabila sudah deal, maka kami akan langsung mengirimkan pesanan anda ke alamat yang anda berikan.

Untuk pemesanan Walatra Sehat Mata 2 botol keatas, Toko Satelit Herbal juga memberikan Gratis Ongkos Kirim keseluruh wilayah di Indonesia.

No comments:

Post a Comment