Wednesday, November 21, 2018

Obat Lipoma Tradisional Di Apotik

Obat Lipoma Tradisional Di Apotik Yang Terbuat Dari Bahan Alami Berkhasiat Serta Aman Tanpa Efek Samping.

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat lipoma tradisional di apotik, namun sebelumnya kami akan memberikan sedikit pembahasan terlebih dahulu mengenai lipoma.

Sekilas Tentang Lipoma

Tumor jinak jaringan lemak atau lipoma adalah suatu tumor (benjolan) jinak yang berada dibawah kulit yang terdiri dari lemak. Biasanya tumor jinak jaringan lemak atau lipoma banyak ditemukan pada usia lanjut (40-60 tahun). Meski demikian tidak menutup kemungkinan juga dapat dijumpai pada anak-anak.

Tumor jinak jaringan lemak atau lipoma berhubungan dengan lemak. Oleh karena itu penyakit ini dapat muncul di bagian tubuh manapun.

Jenis yang paling sering ditemukan adalah tumor yang tumbuh lebih dekat ke permukaan kulit (superficial). Biasanya tumor jinak jaringan lemak atau lipoma berlokasi di kepala, leher, bahu, badan, punggung, atau lengan. Jenis yang lain dari tumor ini adalah yang letaknya lebih dalam dari kulit. Seperti dalam otot, saraf, sendi, ataupun tendon.

Gejala Lipoma

Kondisi benjolan berisi lapisan lemak ini awalnya sering muncul dalam bentuk benjolan subkutan yang lunak, bulat, dan tidak nyeri. Pasien bahkan sering tidak menyadari bahwa di tubuhnya sebetulnya terdapat benjolan lipoma.

Kebanyakan benjolan ini umumnya memiliki tekstur yang lembek atau lunak. Bahkan kadang benjolan ini bisa keras dan padat. Umumnya, benjolan berisi lapisan lemak ini jika disentuh dapat digeser atau digoyang-goyangkan ke area sekitarnya dengan mudah.

Benjolan berisi lapisan lemak ini bisa muncul lebih dari satu. Biasanya jika benjolan ini adalah cikal bakal tumor, benjolan dapat menyebabkan rasa nyeri jika mengenai saraf atau jika di dalam benjolan terdapat banyak pembuluh darah.

Ukuran lipoma berbeda-beda, tapi jarang ada yang melebihi 8 cm. Selain itu, benjolan ini lebih sering ditemukan di bagian lengan bawah, kaki, punggung, dan leher. Kondisi benjolan ini juga dapat terjadi di bagian tubuh lain seperti paru-paru, usus besar, payudara, dan gejalanya tergantung dari letak lipoma.

Bila kemungkinan ada tanda-tanda dan gejala yang tidak disebutkan di atas. Lalu, jikalau Anda memiliki kekhawatiran akan sebuah gejala tertentu, konsultasikanlah dengan dokter Anda.


Penyebab Lipoma

Penyebab pasti lipoma belum diketahui, namun ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang terkena lipoma, yaitu:

  • Genetika atau keturunan.
  • Umur. Walau lipoma bisa menimpa orang pada segala usia, kondisi ini lebih sering terjadi pada orang-orang yang berusia antara 40-60 tahun, dan jarang menimpa anak-anak.
  • Menderita kondisi tertentu, misalnya menderita sindrom Cowden, sindrom Gardner, atau adiposis dolorosa.

Obat Lipoma Tradisional Di Apotik

QNC Jelly Gamat merupakan obat lipoma tradisional di apotik yang sudah terbukti menyembuhkan secara efektif. QNC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan alami teripang emas dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan no registrasi POM TR 173301471 & HALAL MUI.

Teripang emas merupakan hewan laut yang memiliki banyak kandungan, teripang emas ini merupakan gamat spesies terbaik yaitu gamat spesies “Golden Stichopus Variegatus” yang merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide. Manfaat dari Gamapeptide itu sendiri sangat banyak, misalnya dapat mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, menenangkan dan menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah.
Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul ” Cancer Biology & Therapy,” teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.
Dalam  teripang emas terdapat kandungan gizi yang lengkap yang diantaranya yaitu : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol .
Selain memiliki kandungan gizi yang sangat lengkap , dalam teripang emas juga terdapat kandungan aktif yang dapat berperan penting dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit , kandungan aktif tersebut diantaranya yaitu :

  • Protein 86.8%
  • Kolagen 80%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglysans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine
  • Chondroitin
  • Saponin
  • Omega 3,6,dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin
  • Gamapeptide

Menurut Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.

Untuk mendapatkan obat herbal QNC Jelly Gamat ini anda bisa membeli secara online di Toko Satelit Herbal.

Untuk pemesanan 1-2 botol Toko Satelit Herbal memberikan pelayanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU & TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA"

Format Pemesanan QNC Jelly Gamat di Toko Satelit Herbal

KETIK:  

QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda  

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  

QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp.085220295xxx

Kirim ke :
SMS / WA : 0812.2442.9800
PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.


Setelah kami menerima format pemesanan dari anda, kami akan segera menginformasikan total harga dan juga no rekening kami. Apabila sudah deal, maka kami akan langsung mengirimkan pesanan anda ke alamat yang anda berikan.

No comments:

Post a Comment