Thursday, November 22, 2018

Obat Mata Belekan Tradisional Di Apotik

Obat Mata Belekan Tradisional Di Apotik Yang Terbuat Dari Bahan Alami Berkhasiat Serta Aman Tanpa Efek Samping

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat mata belekan tradisional di apotik, namun sebelumnya kami akan memberikan sedikit pembahasan terlebih dahulu mengenai mata belekan.

Sekilas Tentang Mata Belekan

Sakit mata belekan walaupun tidak berbahaya namun harus segera diatasi mengingat sakit yang satu ini sangat menular. Saat bangun tidur di kelopak mata kita akan terbentuk kotoran yang sangat mengganggu.

Penyebab Mata Belekan

Ada berbagai macam penyebab mata belekan. Secara umum dan dilihat dari angka kejadiannya, mata belekan banyak disebabkan oleh infeksi kuman yang dapat berupa virus atau bakteri. Infeksi ini biasanya terjadi di lapisan luar mata yang disebut konjungtiva dan kelopak mata yang penyakitnya biasa disebut bintitan. Selain infeksi, alergi dan mata kering juga dapat menjadi penyebab mata belekan.

  • Belek berwarna abu atau hijau yang kental biasa disebabkan oleh infeksi bakteri pada lapisan konjungtiva mata. Gejala utama dan khasnya ialah kesulitan membuka mata pada pagi hari karena adanya belek yang kental tadi. Gejala juga dapat diikuti oleh perasaan gatal dan mata merah.
  • Belek yang kecil dan kering biasanya disebabkan oleh reaksi alergi pada mata. Alergi biasa disebabkan oleh allergen atau zat yang menimbulkan alergi seperti partikel debu atau make up. Selain belek, gejala utama alergi biasanya adalah mata terasa sangat gatal.
  • Belek yang kering dan tebal biasa disebabkan oleh infeksi virus pada konjungtiva. Infeksi virus biasanya tidak membutuhkan antibiotik dan Anda dapat mengatasi gejala ini dengan obat sakit mata belekan di atas.
  • Belek yang berwarna kuning dan diikuti oleh bengkak pada kelopak mata biasa disebabkan oleh infeksi bakteri yang terjadi di kelopak mata. Menjaga kebersihan adalah kunci keberhasilan obat sakit mata belekan yang satu ini.

Obat Mata Belekan Tradisional Di Apotik

Walatra Sehat Mata Softgel merupakan solusi obat mata belekan tradisional di apotik yang terbuat dari 100% bahan alami, serta yang meyakinkan dari walatra sehat mata yaitu Sudah terdaftar di BPOM RI dengan no registrasi POM TR 183312011, serta Halal Dari MUI. sehingga dengan itu terjamin sehat mata aman dan layak konsumsi.

Walatra Sehat Mata Softgel ini terbuat dari perpaduan bahan-bahan alami yang sangat lengkap dan terbaik yaitu extrak greentea 10%, extrak biji anggur 20%, extrak jeruk bargemot 5%, extrak bunga canola 5%, extrak bunga matahari 2,5%, extrak ginko biloba 2,5%, extrak blueberry 40%, extrak wortel 10%, extrak acai berry 5%, extrak goji berry 5%, extrak alpukat 5% dan extrak sledri 5%. Yang masing-masing mempunyai kandungan dan khasiat tersendiri untuk kesehatan mata dan pengobatan berbagai jenis penyakit dari yang kronis sampai non kronis termasuk rabun jauh.

Produk herbal kesehatan mata ini secara alami dapat membantu memperbaiki dan meningkatkan penglihatan serta mencegah penurunan daya penglihatan pada anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat dan lainnya.

Walatra sehat mata softgel merupakan pilihan produk suplemen kesehatan mata yang sangat tepat untuk anda pilih. Selain karena komposisinya yang diciptakan dari ekstrak herbal, namun juga produk yang dapat membuat penglihatan mata Anda lebih jelas. Walatra sehat mata ini juga dipadukan dengan komposisi berkhasiat lain yaitu dengan kombinasi vitamin serta nutrisi yang tentunya dapat memenuhi kebutuhan nutrisi yang sangat diperlukan oleh mata.

Perlu anda ketahui bahwa Walatra Sehat Mata ini tidak dijual di Apotik, sehingga untuk mendapatkannya anda bisa membeli secara online di Toko Satelit Herbal.

Untuk pemesanan 1-2 botol Toko Satelit Herbal memberikan pelayanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU & TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA" Serta Gratis Ongkos Kirim keseluruh wilayah di Indonesia untuk pemesanan Walatra Sehat Mata 2 botol keatas.

Format Pemesanan Walatra Sehat Mata di Toko Satelit Herbal

KETIK:  

SM-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

SM-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp.085220295xxx

Kirim ke :
SMS / WA : 0812.2442.9800
PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan SM-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “SM-W“ di setiap pemesanannya.


Setelah kami menerima format pemesanan dari anda, kami akan segera menginformasikan total harga dan juga no rekening kami. Apabila sudah deal, maka kami akan langsung mengirimkan pesanan anda kealamat yang anda berikan.

No comments:

Post a Comment